Desember silam dunia otomotif dibuat terpana dengan kemunculan line-up terbaru dari Audi, yaitu Audi A7 Sportback yang begitu seksi dan segar. Dengan tampilan inovatif perpaduan antara sedan premium bercampur dengan aroma coupe, menjadikan Audi A7 Sportback sebagai bahan perbincangan kaum papan atas.

Namun keindahan hasil karya desainer Audi ternyata tidak membuat para tuners atau modifikator kelas dunia tidak melirik mobil ini. Hasilnya, MTM (Motoren Technik Mayer) yang merupakan salah satu tuner asal Jerman, baru saja memamerkan paket modifikasi pada tubuh Audi A7 Sportback.

Pada sektor eskterior, MTM merubah rear diffuser guna mengakomodasi 4 knalpot pada saluran pembuangan. Velg standar turut digantikan dengan velg super ringan keluaran Bimoto dengan motif palang 9. Selain itu, ke-empat roda dipasangkan spacer (20 30 mm) agar lebih keluar dan nantinya diaplikasikan modul elektrik pada suspensi agar lebih ceper.

Beralih ke jeroan mesin, MTM melakukan penyempurnaan berupa remaping ECU untuk tipe Audi A7 3.0 TDI quattro. Alhasil, tenaga berhasil terdongrak dari 244 hp menjadi 285 hp. Kenaikan tenaga sebesar 40 hp ini pastinya akan sangat terasa, bukan?

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show


Sumber : http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=395