ford escort 87 semarang
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242837
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 30 Mins 28 Secs

    ford escort 87 semarang

    ford escort 87 (ganti velg)





  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    JDM (Jaksel Dan Medan)
    Posts
    405
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 24 Mins 43 Secs
    Wahh... Padt brkualitas... No spek just pic and title...
    Wuih....

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 30 Mins 28 Secs
    bingung mas mau nulis apa lagi... klo spec std aja....
    hehehe...

  5. 17th February 2011, 16:15

    Reason
    spam

  6. #4
    Mayor Jendral
    Location
    MEDAN
    Posts
    17,126
    Power
    213 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 14 Hrs 45 Mins 48 Secs
    kerennn om...........

  7. #5
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 58 Mins 2 Secs
    ini kalo velgnya diganti velg rally yg model piring, trus kaca film dibeningin, trus pake lampu spotlamp cibbie trus pake kepet bening yg merah.. waaah keren banget niih..

  8. #6
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 30 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by PRBS View Post
    ini kalo velgnya diganti velg rally yg model piring, trus kaca film dibeningin, trus pake lampu spotlamp cibbie trus pake kepet bening yg merah.. waaah keren banget niih..
    makasih buat masukannya....
    iya kmrn sempat kepikiran ganti velg, tp ternyata susah nyari yg pcd nya sesuai...

  9. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jkt bdg mdn
    Posts
    889
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 33 Mins 47 Secs
    bener bro
    ganti velg
    trus ceperin dikit
    simple aja dulu bro
    pelan pelan
    cari pcd berapa bro..?

  10. #8
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 30 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by reeyojpangz View Post
    bener bro
    ganti velg
    trus ceperin dikit
    simple aja dulu bro
    pelan pelan
    cari pcd berapa bro..?

    iya mas, sementara dipake apa adanya dl... klo ga salah denger dr tukang velg sih pcd 108, di velg jg ga ada tulisannya... jd cmn nebak2...

  11. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jkt bdg mdn
    Posts
    889
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 33 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by babastama View Post
    iya mas, sementara dipake apa adanya dl... klo ga salah denger dr tukang velg sih pcd 108, di velg jg ga ada tulisannya... jd cmn nebak2...
    waduh kalo pcd 108 bakal susah nyari deh tu bro
    hehhee....
    ane ada double pcd 110/114
    tadinya mau nawarin mana tau mau

  12. #10
    Kopral Dua
    Location
    semarang
    Posts
    35
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 30 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by reeyojpangz View Post
    waduh kalo pcd 108 bakal susah nyari deh tu bro
    hehhee....
    ane ada double pcd 110/114
    tadinya mau nawarin mana tau mau
    iya nih mas, susah jg ternyata cari yg pcd 108.. klo pun ada pilihannya modelnya jg ga banyak...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DIJUAL FORD ESCORT 69
    By B8633CK in forum Ford
    Replies: 5
    Last Post: 29th March 2010, 23:26
  2. DIJUAL FORD ESCORT 69
    By B8633CK in forum Ford
    Replies: 0
    Last Post: 28th March 2010, 04:19
  3. WTB Ford ESCORT COSWORTH
    By navarro in forum Ford
    Replies: 10
    Last Post: 31st October 2009, 05:28
Back to top