Najis Mode ON : P5 Pondok Cabe...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242799
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Gading
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 54 Secs

    Najis Mode ON : P5 Pondok Cabe...

    Just share aja ama bro2 mod.com

    Begini ceritanya...
    1.Bulan Maret th 10,g mw bangun mobil retro,jadi g hubungin Pak Barto,dan kebetulan dia sekarang kerja di P5 Pondok Cabe,dan dia bilang bawa aja mobilnya kesana..
    Trs g dah dapet estimasi biaya2..

    Trs bulan Aprilnya g kirim mesin g 1 gelondong ksana,karena bodynya lagi full rekondisi,berbulan2 berlalu bulan Agustus g ksana buat cek mesin gw,ternyata mesin pun blm dibelah/bongkar,stlh g samperin 2mgg kemudian br di belah dan dia bilang butuh ini itu,so g siapin..
    Bulan september mobil selesai rekondisi,g kirim ksana buat naek mesin n install ini / itu g tanya brp lama nyelesaikannya..mereka bilang 2 mgg,tapi mereka minta DP g kasih 3jt..
    1mgg kemudian hitungan biaya turun dan biaya yg muncul naik hampir 100 persen dr estimasi,stlh g konplain akhirnya sesuai dengan estimasi,,
    1mgg kemudian mereka minta dp lagi 50persen dr tagihan,ttl tagihan g sktr 10jt,g tmbhn lagi 2jt,jadi total g dah bayar 5jt..1mgg kemudian mereka bilang kl tagihan ngga dibayar full mobil gk akan dikerjakan...
    Lantas gr2 g sibuk g angurin dulu,dan g bilang sama mereka kl ttl barang2 + mobil nilainya juga udah ratusan juta..tapi gk d gubris sama sekali..
    Bulan januari mereka janji akan selesaikan mobil g(walaupun g lon byr penuh/mungkin gk enak hati x ya )..
    Tapi sampe tanggal 6 febuari 11 ternyata mobil gk beres2 juga,g tanya knp gk beres org sana dengan santainya bilang "Y Bapak belum selesaikan pembayaran se!"
    g bilang" kan katanya bakal dikerjakan" akhirnya g marah g bilang"saya akan bayar lunas skg,tp mobil saya sore kelar ya!" Dia jawab "Nanti saya bicarakan dl dgn management" tapi gk ada kabar,sampe g bilang g tarik mobilnya,dan mereka gk ada penyesalan,cuman tagihan g dipotong 3jt..

    Jadi inti dr cerita ini,kalau ke P5 siap2 lama bgt dee mobilnya br kelar itu juga mudah2an ya..

    Itu aja,pengalaman g yg sangat tdk meng-enakan

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,566
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 22 Hrs 20 Mins 21 Secs
    Duh,turut berduka bos. Dr april 2010 sampe skg feb 2011 mblnya lum kelar jg,waktu d tengah2 jln knapa ga ganti bengkel aja bos,jd ga bkl selama ini?
    Btw,itu emang pak barto2 itu sblm di P5 dia kerja d mana/bengkel mana? Btw lg,P5 itu nama toko apa nama apa bos? Sori msh ga mudeng,ko kaya nama parkiran y.. - -'

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    pak barto mana nih ya ? sebelom di P5 maksudnya ?

    apakah bartonya Barspeed ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 27 Mins 7 Secs
    wah deket tempat gue neh, cm iseng kalo cuci kolong (doang) disini

    sekilas gue liat emg ga meyakinkan tempatnya bro,
    makanya waktu gue ditawarin macem2 senyum2 aja dah
    ga usah ditanggepin serius, masuk kiri keluar kanan

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jkt - Bdg - Ykt - Sby - Dps
    Posts
    452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 31 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    pak barto mana nih ya ? sebelom di P5 maksudnya ?

    apakah bartonya Barspeed ?
    yupppsss...pertanyaan Gw sama, Barto-nya 'Barspeed' bukan Bro ?

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Gading
    Posts
    1,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 33 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    pak barto mana nih ya ? sebelom di P5 maksudnya ?

    apakah bartonya Barspeed ?
    Quote Originally Posted by Lucky Luke View Post
    yupppsss...pertanyaan Gw sama, Barto-nya 'Barspeed' bukan Bro ?
    yup,Barto Barspeed..
    Tapi Bukan salah dia,cz dia kan cuman kerja / ada management ...
    hehe

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 21 Mins 45 Secs
    gimana mau kerja.. wong Barto nya aja sering aku liat di medan..

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Meruya West Jakarta +62215849918 FB: Top Setup Auto Mechanic
    Posts
    560
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 22 Mins 21 Secs
    Kalau managementnya kayak gitu lain kali bikin surat perjanjian diatas meterai biar sama2 enak. Customer telat bayar (denda), bengkel telat kelarin mobil (diskon). Win Win Solution

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by InSpeedWeTrust View Post
    gimana mau kerja.. wong Barto nya aja sering aku liat di medan..
    jadi artinya tuh bengkel pake sistem freelance kali ya? jadi kalo ada kerjaan baru panggil mekaniknya, nah kalo harga cucok baru mekaniknya kerjakan, kalo ga ya cari mekanik yang mau dengan penawaran yang diberikan pihak bengkel? repot juga donk? hasil kerjanya jadi susah dipertanggungjawabkan ya? kalo hasil bagus ya syukur, kalo kurang memuaskan ya nasib donk? hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 21 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    jadi artinya tuh bengkel pake sistem freelance kali ya? jadi kalo ada kerjaan baru panggil mekaniknya, nah kalo harga cucok baru mekaniknya kerjakan, kalo ga ya cari mekanik yang mau dengan penawaran yang diberikan pihak bengkel? repot juga donk? hasil kerjanya jadi susah dipertanggungjawabkan ya? kalo hasil bagus ya syukur, kalo kurang memuaskan ya nasib donk? hehe
    sebenarnya bukan freelance mods, barto itu udh dikontrak bengkel P5, cuman di medan banyak jg yg memakai barto sebagai mekaniknya, baik rally atopun drag.. wajar aja dia sering mondar-mandir jakarta-medan..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Servis Karburator Rizal - Pondok Cabe.
    By febryana in forum Jasa (Tunning, Service Engine, etc)
    Replies: 3
    Last Post: 27th November 2012, 13:21
  2. ada yg pernah bangun mobil di bengkel P5 Pondok Cabe?
    By sendy eterna in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th February 2011, 22:29
Back to top