WTA as roda genio????
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24278
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs

    WTA as roda genio????

    ada yg punya ga ya?
    kira2 brapa harganya 1set kanan kiri.
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NATURAL
    ada yg punya ga ya?
    kira2 brapa harganya 1set kanan kiri.
    punya ente knapa emang as rodanya bro ?
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    komplit ato cm as nya doank? gw ada neh komplit tp kanan kiri.
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    MGK Kemayoran lt.6 b2 no3-8 (021-98763790)
    Posts
    2,849
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 23 Mins 31 Secs
    komplit kanan kiri 1jtan bos..

    thx
    JUAL BERBAGAI MACAM SPAREPART HONDA EXSINGAPUR..
    Pradhia Motor
    Gedung Mega Glodok kemayoran Lt.6 blok B2 no. 3 - 8
    Kemayoran Jakarta Pusat
    Jero 0812-8470-221 or 021-9876-3790
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by nasi_uduk_jengkol
    Quote Originally Posted by NATURAL
    ada yg punya ga ya?
    kira2 brapa harganya 1set kanan kiri.
    punya ente knapa emang as rodanya bro ?
    punya gw patah nabrak trotoar bro.......
    pulang malem abid minum......
    yg patah sih kiri,tapi gw mau nyari kanan kiri....
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NATURAL
    Quote Originally Posted by nasi_uduk_jengkol
    Quote Originally Posted by NATURAL
    ada yg punya ga ya?
    kira2 brapa harganya 1set kanan kiri.
    punya ente knapa emang as rodanya bro ?
    punya gw patah nabrak trotoar bro.......
    pulang malem abid minum......
    yg patah sih kiri,tapi gw mau nyari kanan kiri....
    he he... tambah segelas lg bos..... biar enteng...


     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    wakakakaka........................
    yg ada malah tambah parah...............
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    = EGCI =
    Posts
    2,555
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NATURAL
    wakakakaka........................
    yg ada malah tambah parah...............
    yg kanan kan lom patah bos.....?? :smt003 :smt003 :smt005 :smt005 :smt006 :smt006
     

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Shaft Roda(As Roda) Nissan Cefiro
    By hendry_hke in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 8th February 2011, 17:41
  2. WTB: Nap roda (kiri depan) genio 92..
    By complicated in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 10
    Last Post: 24th October 2010, 00:26
  3. Replies: 2
    Last Post: 9th February 2010, 23:10
  4. as roda genio bunyi
    By XeniaUnderground in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 28th August 2009, 17:59
Back to top