[AFI] A4 B5 1.8 With ABT rims standar aja
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242757
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs

    [AFI] A4 B5 1.8 With ABT rims standar aja

    Numpang sharing yaa teman setia di jalanan ibukota hehe maaf banget standar parah

    - Custom fiber ducktail
    - Custom volvo on rear springs and A4 B7 on front
    - ABT Open Type 3pc on Wheels 19x8,5 et 38
    - Accelera Forceum 225/35/19
    - HID 8000k

    Bitte genießen







    <





    With the others


    Mohon kritik dan komentarnya yaa suhu suhu sekalian

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    FIRST BUMP FREUNDE

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 18 Mins 4 Secs
    dah mantabs lah ini.
    main simple & elegant aja buat si sily yg ini

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 24 Mins 57 Secs
    beautiful silvy!!
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Rund um München
    Posts
    2,666
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 56 Mins 39 Secs
    aiiiihhh matiiii,udah lama gak ketemu sama yang satu ini,si audi sanrup asu,main2 bareng lg dong dir

  7. #6
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    pernah ketemu ni di depan SM.motorsport...

    lg puter balik...

    n pernah ktemu jg sm mobilnya di tempatnya moko.. tp ga pernah ktemu orgnya... hahahahahah

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by garong28 View Post
    Numpang sharing yaa teman setia di jalanan ibukota hehe maaf banget standar parah

    - Custom fiber ducktail
    - Custom volvo on rear springs and A4 B7 on front
    - ABT Open Type 3pc on Wheels 19x8,5 et 38
    - Accelera Forceum 225/35/19
    - HID 8000k

    Bitte genießen







    <





    With the others


    Mohon kritik dan komentarnya yaa suhu suhu sekalian
    Mantap dir simple, clean, rapih.. Yg diatep bikin ngiri abis hahaha

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by freelander View Post
    dah mantabs lah ini.
    main simple & elegant aja buat si sily yg ini
    Haha thankyou om jims emg mau begini ajah pusing diobrak abrik hehe. Mau liat a3 + momonya dooongs hehe

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Bon'z View Post
    aiiiihhh matiiii,udah lama gak ketemu sama yang satu ini,si audi sanrup asu,main2 bareng lg dong dir
    Haha iya nih udah lama ga ketemu sama biem pendek parah :p
    Ayo dong main lg kapan nih ? Besok apa ?

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by buuuuu View Post
    pernah ketemu ni di depan SM.motorsport...

    lg puter balik...

    n pernah ktemu jg sm mobilnya di tempatnya moko.. tp ga pernah ktemu orgnya... hahahahahah
    Wah emg rumah saya deket deket SM. Motorsport situ bos hehe klakson klakson aja kl ketemu lg biar tau hehe
    Sering ke moko juga ?

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 133
    Last Post: 12th March 2016, 05:44
  2. Replies: 0
    Last Post: 18th August 2011, 17:44
  3. Replies: 17
    Last Post: 12th November 2010, 08:02
Back to top