Permisi agan-agan semuanya,numpang juwalan nih....
si merah kesayangan ane,dulu udah pernah masuk sini tp ane masih sayang banget ama si merah.
Sekarang ane lagi BU cepet jadi ane lepas aja deh si merah dgn mahar 9 juta aja pas,soalna rugi banget modif dah ngabisin 17 juta

Honda C70(BekjuL) Merah
mangga ditingal wae heula,dijamin ga bakalan rugi
Spek:
-surat2 lengkap,panjang, hidup.
-warna merah.
-ban depan belakang baru,IRC Razzo 17/90/80.
-shock breaker blakng Yoshimura Competition.
-shock breaker depan X-Speed,pork MIO.
-Selang Rem Yoshimura.
-Bordes fabric modification
-knalpot racing Nobi muffler!!.
-tromol depan Ninja R.
-Disk brake Ninja R.
-Air Filter TDR.
-CDI Blue Thunder Racing Competition.
-Carburetor Karisma 125
-Pelk depan belakng TDR 185/17.
-handle grip Yoshimura Modification.
-mesin baru,ganti pake supraX New(Full).
-blok mesin kanan kiri supraX
-swing arm Srint Racing Factory.
-Tromol blakang karisma 125.
-sein ori.
-lampu rem blakang ori.
-cat,bodi baru, stiker Ori.
-foot step New Shogun 2010.
-Rantai Competition.
Pokoknya kaya baru beli motor baru......
lainnya biarkan gambar yang bicara

penampakan:

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show

Spoiler for Penampakan: Show


ayo jangan ditunda-tunda lagi,langsung aja disikat abis,ga akan ada lagi barang seperti si merahnya ane,SIAPA CEPAT DIA DAPAT
Kalo serius telpon ane di :
Spoiler for CP: Show
081809870021