Berita :
Toyota siap untuk meramaikan pagelaran otomotif Chicago Auto Show yang berlangsung hari ini, dengan produk terbarunya, Toyota Matrix 2011. Mobil jenis hatchback ini telah mengalami sedikit penyempurnaan / facelift pada tampilan eksteriornya berupa warna cat baru, ban dan velg baru, serta beberapa ornament pada body. Untuk bagian interiornya, Matrix 2011 dipercantik dengan stir kemudi model baru, kain pelapis jok yang lebih trendi, dan penambahan fitur Smart Stop.

Toyota Matrix hanya tersedia dalam 2 tipe, tipe Standard 1.8L bertenaga 132 hp dan tipe S 2.4L bertenaga 158 hp. Pilihan transmisi mulai dari manual 5 percepatan, otomatis 4 dan 5 percepatan. Yang menarik adalah adanya pilihan penggerak AWD pada Matrix tipe S sebagai top of the line-nya.

Tidak hanya sampai disitu saja, bagi auto lovers pencinta kecepatan, Toyota Matrix 2011 ternyata juga dilengkapi dengan paket sport terbaru. Pada tipe S dengan paket sport maka anda akan mendapatkan ubahan berupa velg 17, spoiler depan-belakang, spoiler atas, dan emblem S.

Melihat dari spesifikasi mesin-nya, maka Toyota Matrix akan menjadi rival kuat bagi Mazda3, Kia Soul dan Hyundai Elantra Touring. Namun dengan bermodalkan penggerak AWD (pada tipe tertinggi), memungkinkan Toyota Matrix 2011 menjadi pemenang di kelas-nya karena pemain lain hanya ber-penggerak roda depan.
Gambar :
Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show
Sumber : http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=393