WTB >> BOX AUDIO AERIO
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Cirebon - Bandung [ Aerio Indonesia Club ]
    Posts
    8,313
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 36 Mins 30 Secs

    WTB >> BOX AUDIO AERIO

    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    THREAD CLOSED
    -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by danee120 View Post
    Sesuai judul,,kalau ada mas-mas/bapak-bapak/dan kawan-kawan nya ada yang mau jual Box Audio Kosmetik buat Suzuki Aerio silah kan tawar kan ke sini ya..
    kalau bisa sekalian sama photo nya,,kalau engga ada photo nya di jelas kan pake kata2 juga boleh,,asal penjelasan nya yg bisa di mengerti

    Harga : 'REASONABLE'
    CP : 085721131234

    bikin aja, daripada beli bekas.. takut salah ukurannya lho.. kan speknya beda-beda semua.. hhee..
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cirebon - Bandung [ Aerio Indonesia Club ]
    Posts
    8,313
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by rizki1301066083 View Post
    bikin aja, daripada beli bekas.. takut salah ukurannya lho.. kan speknya beda-beda semua.. hhee..
    iya ky emang,,udah nanya2 juga kok

    tapi,,sekalian cari2 yg second dl kyy..
    wkwkkw
    spek nya nanti gw nyamain deh,,wkkwkw
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by danee120 View Post
    iya ky emang,,udah nanya2 juga kok

    tapi,,sekalian cari2 yg second dl kyy..
    wkwkkw
    spek nya nanti gw nyamain deh,,wkkwkw
    astaga... klo gw mah mendingan bikin baru deh.. harganya ngak jauh-jauh beda ama secondnya.. hhee..
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Cirebon - Bandung [ Aerio Indonesia Club ]
    Posts
    8,313
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by rizki1301066083 View Post
    astaga... klo gw mah mendingan bikin baru deh.. harganya ngak jauh-jauh beda ama secondnya.. hhee..
    udah nanya2 langsung di daerah bandung harga bikin baru nya 1.5 tapi mobil kudu du tinggal 2-3 harian kata nya..zzzzzz
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by danee120 View Post
    udah nanya2 langsung di daerah bandung harga bikin baru nya 1.5 tapi mobil kudu du tinggal 2-3 harian kata nya..zzzzzz
    gw aja 800 rb tuh, cuma 12 jam pengerjaan.. hhee.. kalau yg mahal mah buat contest.. hhee..
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Cirebon - Bandung [ Aerio Indonesia Club ]
    Posts
    8,313
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by rizki1301066083 View Post
    gw aja 800 rb tuh, cuma 12 jam pengerjaan.. hhee.. kalau yg mahal mah buat contest.. hhee..
    bikin dmna kyy?
    model nya kaya yg di thread GL gaul?

    kalau yg gw tanya di bikin kosmetik gt sih,,box nya doank dlu yg 'rada' bagus
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by danee120 View Post
    bikin dmna kyy?
    model nya kaya yg di thread GL gaul?

    kalau yg gw tanya di bikin kosmetik gt sih,,box nya doank dlu yg 'rada' bagus
    ya kalau yg kosmetik buat kontest mah itu 1.3-1.5 an deh klo yg standard.. hhee..
    kalau gw di bikin box biar klo mau di bongkar jadi gampang.. hhee..
     

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Cirebon - Bandung [ Aerio Indonesia Club ]
    Posts
    8,313
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 36 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by rizki1301066083 View Post
    ya kalau yg kosmetik buat kontest mah itu 1.3-1.5 an deh klo yg standard.. hhee..
    kalau gw di bikin box biar klo mau di bongkar jadi gampang.. hhee..
    engga buat kontes2an ko gw mah
    cuman biar keliatan rapih aja


    ayoo,,up..up..up..
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by danee120 View Post
    engga buat kontes2an ko gw mah
    cuman biar keliatan rapih aja


    ayoo,,up..up..up..
    rapi untuk kontes.. mantap deh.. hhhee.. uuupppppp
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Aerio 2004 silver audio, hid komplit
    By henry_chow in forum Suzuki
    Replies: 1
    Last Post: 14th July 2012, 09:27
  2. box audio custom aerio
    By ario_e36 in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 108
    Last Post: 9th December 2010, 08:37
  3. Jual 1 set ( box & audio ) ex aerio
    By mahes1st in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 24th April 2010, 00:53
  4. Instalasi Audio Aerio
    By Ruzh in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 20
    Last Post: 30th May 2008, 23:12
Back to top