BURSA PART BEKAS HONDA(ESTILO GENIO,JDM EG6/EG9,SR3,SR4)part 5..MAMPIR!!!!!!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242515
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs

    BURSA PART BEKAS HONDA(ESTILO GENIO,JDM EG6/EG9,SR3,SR4)part 5..MAMPIR!!!!!!!!

    Numpang nitip lapak lagi Modcomers tercinta,berhubung yg part 3 sebagian besar terjual hehe,
    jangan ketinggalan lagi gan,lapak ane jamin murah,ga kan nyesel dapetin barang2nya,UPDATE FOGLAMP,Shock Bagasi,Headlamp,Stir


    1.STOPLAMP+TRUNKLAMP ORI STANLEY ESTILO EG6/SR3,mulus,like new,no baret,no cacat,no servisan,dapet 4 pcs,1100k

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLD OUT


    2.STOPLAMP+TRUNKLAMP ORI STANLEY GENIO EG9/SR4,mulus,like new,no baret,no cacat,dapet 4 pcs 1100k
    Spoiler for my spoiler: Show



    3.Foglamp+cover ORI STANLEY EG9 sepasang(minus bracket,wiring relay switch,cover kanan ada bagian Garis retak),,Prefered buat cadangan or ngeganti yg uda pecah,SUPER LANGKA
    Spoiler for my spoiler: Show


    ada garis retak(tapi tidak belah),msh layak pakai,tidak begitu kentara,liat gambar..maaf karena shipment dari luar.
    Spoiler for my spoiler: Show



    4.REAR HOOK EG6/SR3(tarikan kaca belakang)ESTILO,LANGKA/RARE,300k
    Spoiler for my spoiler: Show


    5.SEIN ORI STANLEY GENIO,kondisi sesuai pic350k
    Spoiler for my spoiler: Show


    6.STIR ORI GENIO/ESTILO,kondisi lumayan tebel 75%,belum retrim,msh fresh,sesuai pic


    Spoiler for my spoiler: Show



    7.HEADLAMP ORI STANLEY KACA ESTILO GENIO sr3/sr4/eg6/eg9,kondisi yg satu seperti baru 95%,yg satu emang bekas,MULUUUS MANYUUUS,,950 k

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLD OUT


    8.Shock Bagasi SR3,New Old Stock,TW,jamin AWET,BAGUS, LANGKA

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLDDDD


    9.JOK replika BRide kw1,titipan temen,kondisi 98%(NO SOBEK)MULUS,include REL bracket estilo/genio(plug n play),BONUS safety belt sparco replika
    bisa buat mobil lain jg,bikin dudukan rel lagi,.

    Spoiler for my spoiler: Show
    SOLDDDD


    10.ayo yang mobilnya pengen distandarin,intake filter udara full set(sesuai gambar,pipa intake+box filter) ane jual neh

    Spoiler for my spoiler: Show


    11.Bumper depan belakang, TW,hitam dop. Blm update


    biar cepet balesnya,sms aja gan.Best Price aja deh.
    banding dulu,pikir dulu,silahkan..
    jangan malu2 nawar,asal ga malu2in,hehe
    sementara yg ada ini dulu..
    085222829298


    no AFGAN<NO LOWBALLER

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    263
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 40 Mins 39 Secs
    boleh tau harga foglamp ama jok bride nya bos ? pm ya, thx
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    263
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 40 Mins 39 Secs
    bantu sundul ya bos
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by opiqspeed View Post
    bantu sundul ya bos
    thank you bos opiq
     

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    wah makin keren dagangannya...bantu up bro..
    EGCI - Estilo Genio Community Indonesia

    081808689289 / 7F82AD95 for any Civic Estilo / Genio used & new part
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    wah makin keren dagangannya...bantu up bro..
    makasih juragan Rama
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    up up up up

    sementara no.9 di booked sampai besok..

    foglamp ori stanley genio nego aja,jamin murah buat yg ngerti barang langka.
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    up up up up up up up
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    malem up u p up u p up
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    185
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 14 Hrs 52 Mins 39 Secs
    up up up up up up up up up pagi


    foglamp ori stanley GENIO 1jt aja


    085222829298


    kondisi seperti di pic
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BURSA PART BEKAS HONDA(ESTILO GENIO FERIO CIELO)MAMPIR GAN!!!!!!!!
    By HotHatch in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 4th February 2014, 19:27
  2. WTS PART EXTERIOR STUFF ESTILO EG6/SR3 GENIO EG9/sr4 (mampir gan!!!)
    By HotHatch in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 21st February 2011, 08:36
  3. Part Ex Honda Genio, bisa untuk Genio-Estilo
    By Perrmata in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 45
    Last Post: 13th August 2010, 22:10
  4. Part-part eks insurance car + bodykit-bodykit bekas mampir bos!
    By JSM in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 35
    Last Post: 29th May 2009, 01:09
Back to top