Berita :
Hyundai tampaknya tidak mau kalah saing dengan para kompetitornya yang terus mengembangkan inovasi dengan melakukan beragam perombakan untuk mobil city car-nya. Melalui i10 facelift pihak Hyundai berharap model terbarunya ini dapat menjadi city car dengan penjualan terbaik.

Mesin 1.0L Kappa dengan VVT merupakan perubahan yang paling mencolok dari mode i10 facelift. Mesin ini diklaim sebagai mesin yang mampu menghantarkan tenaga dan putaran yang lebih tinggi dibandingkan mesin generasi pertama 1.1L Epsilon.

Beberapa saat yang lalu, Hyundai juga telah memperkenalkan kepada auto lovers edisi special i10 Blue (untuk pasar Inggris) yang sangat ramah lingkungan dengan emisi C02 hanya 99g/km, dimana teknologi-nya telah diakui oleh VED dan London Congestion Charge.

Hyundai pun memberikan sentuhan desain baru pada i10 facelift guna menambah kepercayaan diri pengemudi. Adapun desain baru ini diberi nama “fluid sculpture”. Bukan hanya itu saja, bemper dengan kisi-kisi hexagonal, lampu utama dan foglights, kaca samping, serta lampu belakang juga diberikan sentuhan desain baru ditambah lagi dengan pelek alloy 13-14 inci. Ubahan interior-nya memang tidak sebanyak tampilan eksterior tetapi pastinya ada beberapa instrument baru yang mempercantik bagian dalam model ini.

Rencanannya awal bulan Maret mendatang i10 Facelift sudah mulai diluncurkan dipasaran, jadi auto lover tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat wujud asli mobil ramah lingkungan ini.
Gambar :
Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show
Sumber : http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=386