Berita :
Bosmobil.com Tepat pada 7 Februari 2011 ini, Total Oil Indonesia telah resmi membuka tiga gerai SPBU barunya di wilayah Jakarta yang meliputi, Bintaro, Bekasi dan juga di wilayah Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Hal ini membuktikan makin maraknya akan persaingan pasar retail Bahan Bakar Minyak nonsubsidi di Indonesia terlebih dengan adanya wacana kebijakan pembatasan konsumsi BBM bersubsidi yang diberlakukan pemerintah mulai Maret 2011 mendatang.

Tak hanya Tendean saja yang menjadi incaran, namun Total juga telah menargetkan beberapa wilayah lainnya untuk dijadikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar lainya. "Di 2011 ini Total memiliki target untuk membuka delapan SPBU di Jabodetabek. SPBU yang sekarang berada di Tendean ini merupakan yang ketiga diresmikan di tahun ini setelah di Bintaro dan Bekasi," ungkap Rulianti Syahrul selaku Brand Communication Product PR Manager.

Tak hanya itu saja, dalam pidatonya, Managing Director Total Indonesia and CEO of PT Total Oil Indonesia, Piotr Janiw juga mengatakan bahwa akan pihaknya serius melihat peluang pasar di Indonesia. Hal ini dikarenakan Total telah cukup banyak meraik sukses dalam melakukan bisnis minyak pelumas di Indonesia, dan akan mengembangkan bisnis lainnya juga seperti pasar ritel BBM ini.

Rencanan pembangunan SPBU berikutnya akan mulai direalisasikan pada kuartal kedua tahun 2011 ini. Bahkan Total Oil Indonesia tak hanya merencanakan pembukaan gerai-gerai SPBUnya di Jakarta saja, namun Bogor, Bandung dan Surabaya pun telah menjadi wacananya.

Dengan tiga bahan bakar yang disediakan seperti Performance 95, Performance 92 serta diesel. Total rupanya telah siap untuk bersaing ketat dengan para kompetitornya di tanah air.
Gambar :
Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show

Spoiler for klik: Show
Sumber : http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=385