ban 2nd....gmn cr milihnya??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24240
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 16 Mins 58 Secs

    ban 2nd....gmn cr milihnya??

    CLOSED.........

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 2 Mins 40 Secs
    saran gw sih mending beli ban baru bos,lebih aman..ini opini gw aja loh :smt003

  4. #3
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 16 Mins 58 Secs
    tp iming2 bn branded 2nd lbh kuat dr beli bn baru tp lokal bro,hehehe
    ayo2..ad saran lainya...??

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    yang pertama sihhh,,,,liat aja tapaknya masi seger apa gak ? terus tapaknya makan samping gak ???
    nah selanjutnya perhatiin juga taun pembuatan ban

  6. #5
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 21 Hrs 16 Mins 58 Secs
    kl dia udah pernah tambal...recommended ga ya?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    cek karetnya jg dah keras /getas lom

    kalo gw sih bwt harian mending beli ban lokal asal baru

  8. #7
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by layev
    cek karetnya jg dah keras /getas lom

    kalo gw sih bwt harian mending beli ban lokal asal baru
    setuju boz...mending beli ban lokal de....lagian lumayan juga koq...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    kalau memnurut gua sih minta uijin aja ama penjualnya untuk cek ke tempat ban, sung.....soalnya kalau km sampai salah nilai bukannya untung buntung soalnya nanti malah jd double pengeluarannya....soalnya namanya org jualan pasti busuknya udah di rapiin dulu...lkalau kurang pengalaman atau hati2 berabe dong...soalanya byk bgt loh...bener2 byk customer sy samapai beli baru lg...jujur2 aja minggu ini aja udah ada 1 hehehehe yg jadi korban...akhirnya beli archilles dia...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 2 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by autoplus
    kalau memnurut gua sih minta uijin aja ama penjualnya untuk cek ke tempat ban, sung.....soalnya kalau km sampai salah nilai bukannya untung buntung soalnya nanti malah jd double pengeluarannya....soalnya namanya org jualan pasti busuknya udah di rapiin dulu...lkalau kurang pengalaman atau hati2 berabe dong...soalanya byk bgt loh...bener2 byk customer sy samapai beli baru lg...jujur2 aja minggu ini aja udah ada 1 hehehehe yg jadi korban...akhirnya beli archilles dia...
    iya gw pernah juga niy kaya gini,emang dasar sialan tuh yg jual..gw di kibulin,ban dah banyak tambelan nya..tapi itu salah gw juga sih ga ati2 beli nya :smt013 :smt010

    abis itu gw beli deh 1 set ban achilles baru :smt003

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    yup.. beli baru aja bos
    terjamin aman & bagus
    I My Baleno

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top