Tanya amp buat FA atau orchestra
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24233
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Tanya amp buat FA atau orchestra

    mohon infonya donk, amp untuk ngangkat spekaer FA atau oechestra apa ya yang cocok? yang harganya ga tll mahal (skitar 3jt ke bawah)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    depan pc
    Posts
    426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    baru apa bekas, di bursa kl ngga salah ada hdt600dan jl300/4 dan audiosistem f4-600 utk harga segitu yah...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    tantra cukup..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 53 Secs
    tantra atau integra. fa berapa?

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buat FA2 pengen yang 2 chanel aja biar ga telalu mahal, kalo audison mahal2 yach?

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    tergantung tipenya juga audison..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by audionubie
    buat FA2 pengen yang 2 chanel aja biar ga telalu mahal, kalo audison mahal2 yach?
    fanya udah ada pasif? kalo blm hrs yg 4 chn.

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    71
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ooo harus pake pasif ya, kalo ga ga keangkat?
    audison yang kira2 cocok tipe apa ya, yang ga mahal2

  10. #9
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    HDT A600 = value for money...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    budget brapa??? kalo dibawah 4jt kalo mau coba ada consonance baru ce4400rs... design and manufactured by abyss international...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Tweeter Orchestra+Midbass Orchestra+Sub Venom
    By Evo_X in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 23
    Last Post: 30th April 2010, 01:20
  2. saran SQ seas orchestra atau Lotus
    By robert in forum Diskusi Speaker
    Replies: 26
    Last Post: 4th December 2006, 06:15
  3. Power buat seas orchestra
    By ceking in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 75
    Last Post: 21st April 2006, 13:43
  4. power buat seas orchestra
    By alvin in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 17th February 2006, 16:20
  5. Fr speaker Dls vs seas orchestra buat sq
    By Asf in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 2nd November 2005, 19:22
Back to top