WTA: mw tanya nih gedein suara knalpot idsi gmn?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/242271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 36 Mins 36 Secs

    WTA: mw tanya nih gedein suara knalpot idsi gmn?

    Agan-agan semua mau tanya nih..
    mobil temen gw jazz idsi matic pake muffler rep 5zigen...
    suaranya kok ga sebrapa kencang yah?
    cuma ndengung biasa gitu...
    kira kira kalo gnt downpipe tanpa catalyst pengaruh ga?
    mohon pencerahannya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    38 Mins 53 Secs
    mending suaranya= - performanya= +

    biar nggak kaya angkot bro

    kalo nggak ganti full exhaust system aja

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 11 Mins 16 Secs
    Kl suara tu dr muffler bro kl ganti DP ngga pengaruh d suara cm ngefek d performa aja...kl suara ngga teriak berarti ya mmg gt karakter mufflernya...apalg ni replika kan?? Jd sangat tergantung kualitas bikinannya...lgan mblnya matik lg jd rpm ngga bs tinggi wong tiap rpm 2,5 pindah gear sendiri...kl mo yg teriak pake yg HKS aja...tp kl beli yg replika ngga tau lg hrs dicoba dl jg...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    catalytic converter juga pengaruh juga broo... coba lepas catalytic converternya.. klo mau ngeloss lagi y pake free flow... tp klo d mobil matic free flow spertinya ngempos broo..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    semarang
    Posts
    1,939
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 46 Mins 29 Secs
    coba CC nya dilepas . . klo mo kenceng lagi pake friflow . . tp klo matik biasanya pake muffler yang twin loop . . biar ga ngempos . . klo masi kurang gede . . bawa ke mak erot aja bos . .hahaha

  7. #6
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 1 Min 41 Secs
    enak suara kecil broo, kl geber2 ga kdengeran jd ga disangka songong

    dl ane pake knalpot super berisik malah jd segan bwt geber mobil... percuma juga, hehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    HeaVen
    Posts
    1,095
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 14 Mins 47 Secs
    hati2 nanti boros BBM lho...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    kendari,sulawesi tenggara.
    Posts
    1,467
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 4 Hrs 23 Secs
    Quote Originally Posted by Flamenco View Post
    mending suaranya= - performanya= +

    biar nggak kaya angkot bro

    kalo nggak ganti full exhaust system aja
    setuju ama yg ini.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 36 Mins 36 Secs
    wah lama ga buka banyak juga nih yang reply..
    thx banget saran"nya..
    iya nih temen gw emg pinginnya suara aja sih..
    tapi krn takut ngempos akirnya cm ganti downpipe aja..
    hehe...

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) Tanya bikin suara knalpot Terios Ngebass....
    By nio_kurnia in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 3rd December 2009, 11:34
  2. pengen gedein suara knalpot remus,gimana caranya yah..??
    By ultra_city in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 51
    Last Post: 26th December 2008, 12:32
Back to top