SOLD
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
Thread: SOLD
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24221
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    SOLD

    FS : HID H4 6500k Merk Provision japan technology (banner diatas)
    kondisi 97 %
    garansi panjang sampai Mei 2009

    jual karena BU nech selama g pake ga kenapa2 ujan seh tembus, beda ama yang cina ato taiwan :smt004
    lagian jarang keluar malem paling sabtu sekali2 doank :smt003 kebanyakan nongkrong di garasi boilnya

    kalo mau komplain ke PMK aja circuit dengan bosnya didi

    komplain mah gampang dulu pernah mati karena soket kotor diganti baru langsung hari tuch juga tanpa pake ribet n duit tambahan

    harga beli 2.900.000 jual 1.500.000 nett
    minat hub 0817.9888.399 / 021-99.11.7098

    kartu garansi sampai 2009

    kondisi nyala tadi malem


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oh iya nich Hi lo yah
     

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    maaf bos setau saya provision bukan "made in japan".. (CMIIW)

    goodluck d jualannya..
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah sori saya ga tau,yang jual bilang japan technology ....
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    semarang city
    Posts
    1,790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 53 Mins 56 Secs

    taiwan tuh

    iya tulisannya japan technology tapi bukan made in japan.tapi emang kualitasnya bagus.w juga pake n gak ada masalah.ni yg motorized ya?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    owh yang penting bagus kualitasnya,ujan aja tembus koq
    ni yang hi lo bukan motorized

    up up
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    9,571
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 4 Hrs 12 Mins 40 Secs
    yupp,, klo provision bagus gw setuju,, emang teraangg bgttttt.... tapi gw dah ada HID jadi bantu up aja d..
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup harga ga pernah boong hehe
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Kebon jeruk - Kemayoran
    Posts
    842
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Band0enkzz
    Posts
    1,033
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu UP yah boss
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top