pengalaman2 yg sudah pake header
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/24164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs

    pengalaman2 yg sudah pake header

    mohon sharingnya donk bagi para pakar2 exhaust atau siapa saja yang sudah pasang header di mobilnya:

    Apakah setelah pasang header konsumsi bensin manjadi lebih boros atau lebih irit malahan atau sama saja? (soalnya banyak sekali pendapat yang berbeda2 mengenai header ini ada yang bilang lebih irit dan ada juga yang bilang lebih boros)

    Seberapa besar sih kenaikan tenaganya setelah dipasangin header ini?

    Mohon sharingnya ya? Soalnya saya berencana pengen pasang heaer di mobil saya>

    Thanks sebelumnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 18 Secs
    klo dibuat dengan hitungan bener ada yg sama aja, ada yg lebih boros, gak menutup kemungkinan lebih irit bos. yg jelas buat di tempat yg udah prof hehehe. kenikan tenaga setelah pasang header bervariatif bos, btw mobilnya jazz?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    yup mobilnya jazz om. Rencananya saya pengen ganti header dulu dan abis ganti pengen cobain tabung tengahnya di copot.

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 18 Secs
    tahun brp bos jazznya? idsi apa vtec

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    denger2 pake header jazz vtec 2007 bagus tuh bos..
    terus terang gue rada kapok pake barang2 custom..
    mendingan nabung beli header spoon sports hehehe..
    kalo ganti header tujuannya sebagian besar untuk cari performa kan bos..tentunya konsumsi bensin jadi lebih boros..
    kecuali header standarnya didesain dengan buruk sekali hehehe..
    kenaikan tenaga kalo cuma ganti header yang lainnya standar mungkin 2-3% ya bos..ini hanya perkiraan..untuk membuktikan harus di dyno..
    thanks..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 29 Mins 54 Secs
    kalo ga pake header mobil kaya gmn ya
    hahahaha
    maksudnya ganti header kali

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,584
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 5 Hrs 48 Mins 18 Secs
    hahaha bener tuh riz :smt005

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 29 Mins 54 Secs
    jk ko TS hehhee

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 46 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de
    tahun brp bos jazznya? idsi apa vtec
    Jazz nya idsi boss tahun 2004

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 54 Secs
    Kalo pengalaman gw, ganti header bisa menambah tenaga, asal hitungannya harus tepat. Mobil gw Avanza 1.3, waktu itu gw bikin header custom...ada hitung-hitungannya, jumlah silinder, ukuran bore & stroke, jumlah katup, & lain-lainnya juga dihitung, banyak variabelnya. Dari situ didapatlah ukuran header yg optimal buat mobil gw. Setelah dipasang, hasilnya tarikan atas & bawah lebih enteng & mantaff... kalo konsumsi bbm gak beda jauh sama sebelumnya kira-kira beda 0,2 - 0,3 km / liter... Tapi masalah irit atau boros tergantung kaki kanan kita, biasanya sih tarikan makin enteng, kaki kanan kita bakalan terus-terusan injek gas lantaran larinya jadi enak...

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 296
    Last Post: 4th May 2013, 15:45
  2. Replies: 2
    Last Post: 2nd July 2009, 20:46
  3. [WTA] PICANTO bgusnya pake header 4-1/4-2-1??
    By dj_dodol in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 7
    Last Post: 18th June 2009, 03:56
  4. Replies: 22
    Last Post: 3rd February 2009, 00:01
Back to top