Join Euro46 Surabaya disini
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241625
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs

    Join Euro46 Surabaya disini

    halo surabaya!
    permisi mau numpang info: euro46 surabaya mengajak semua pemilik mobil BMW E46 yang udah di modifikasi untuk bergabung dengan kami agar bisa saling bertukar pikiran, saran dan info atau cuman sekedar cangkrukan bareng

    Euro46 nggak terikat oleh suatu klub/organisasi resmi manapun atau mengikat member2 untuk nggak boleh ikut klub laen. disini bebas aja mau double club ato lebih terserah aja yang penting syarat utama nya adalah "modified" E46 dan berkelakuan baik

    so guys, bila berminat bisa PM ya..

    Regards
    Euro Forty Six (Euro46)

    CP: Lukman 087852311118 (PIN 24AB47D2)


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,240
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 6 Hrs 43 Mins 4 Secs
    Lgsg cantumin no hp at pin Bb aja boz lukman..
    Takutnya kal masi baru kan ga bs kirim PM .. huehehhee

    Btw,ex46 ga blh ya ?hahahaha..pingin ne..dah lumayan berkembang euro46 d sby..Top abis..
    Sukses terus..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by patient View Post
    Lgsg cantumin no hp at pin Bb aja boz lukman..
    Takutnya kal masi baru kan ga bs kirim PM .. huehehhee

    Btw,ex46 ga blh ya ?hahahaha..pingin ne..dah lumayan berkembang euro46 d sby..Top abis..
    Sukses terus..
    siap broo... usul yg baguss...

    boleh2 aja bro kalo mau ikut ngumpul.. ntar malem ada ngumpul di Bon Ami dr sutomo

  5. #4
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Wahwah, uda lama ya euro46 sby?? Baru denger.. Hehehee...
    Poto"nya pas nyangkruk diuplot donk bro lukman...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by richiefirlyn View Post
    Wahwah, uda lama ya euro46 sby?? Baru denger.. Hehehee...
    Poto"nya pas nyangkruk diuplot donk bro lukman...
    berdirinya taun lalu tgl 8 mei bro

    bisa mampir ke threadnya euro46 disini bro
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=175538

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    sedikit foto2








  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    met malem surabaya.. membership still open for e46 owners di Surabaya

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    SURABAYA
    Posts
    1,911
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 39 Mins 59 Secs
    mana neh pengguna bmw e46 surabaya.. perasaan banyak keliatan di jalan2.. :rolleyes:

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    Apsen dulu ahhhh.... Mumpung boilnya masih di cat total... Heheheh..

    Mohon bimbingannya ya .. Buat yg lebih senior di E46...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BAGI PEMILIK NEW JAZZ 2008 JOIN DISINI
    By AUTOLINE in forum Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 27th April 2009, 19:51
  2. join
    By 6_1_9 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th February 2006, 12:25
Back to top