Yang ngerti fiat masuk sini!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241573
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 9 Mins 51 Secs

    Yang ngerti fiat masuk sini!!

    bos, gw newbie di mobil fiat nih.. kalo nyari" aksesories fiat dimana ya? gw nyari indikator + speedometer fiat niihh.. buat fiat 124 coupe nya gw..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Emang lokasi dimana Boss... Setahu Gw sih utk Indikator/Speedometer Fiat 124 Sport Coupe udah susah carinya... Asli keluaran Veglia Borletti... Emang yang saat ini terpasang kenapa ?

    Mampir Bro :

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    semarang-makassar
    Posts
    393
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 15 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Emang lokasi dimana Boss... Setahu Gw sih utk Indikator/Speedometer Fiat 124 Sport Coupe udah susah carinya... Asli keluaran Veglia Borletti... Emang yang saat ini terpasang kenapa ?

    Mampir Bro :

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461
    se7 ama kang danny nih...gw juga ge cari indikator cuman baru dpt tachometer orinya 124 sport...coba blanja aja d ebay boss...hehehee...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    732
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 12 Mins 32 Secs

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 9 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Emang lokasi dimana Boss... Setahu Gw sih utk Indikator/Speedometer Fiat 124 Sport Coupe udah susah carinya... Asli keluaran Veglia Borletti... Emang yang saat ini terpasang kenapa ?

    Mampir Bro :

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461


    yg aslinya udah pada mati om..
    ane mau nyari lagi..
    susahnya setengah matii..

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 9 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by wibi_eng View Post
    se7 ama kang danny nih...gw juga ge cari indikator cuman baru dpt tachometer orinya 124 sport...coba blanja aja d ebay boss...hehehee...

    pengen nii belanja d ebay.. tpai ga punya kartu kreditnya bos.. sama taakut salah2 ane ketipu lagi.. x_x

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by epegh View Post
    yg aslinya udah pada mati om..
    ane mau nyari lagi..
    susahnya setengah matii..
    Setahu ane sih punya 2X Fiat 124 Sport indicator jarang rusak biasanya perkabelannya yg kacau...

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. YANG PK CEDIA/CS3 MASUK SINI
    By moose in forum Mitsubishi
    Replies: 146
    Last Post: 27th December 2016, 15:35
  2. masuk sini donk yg ngerti wax
    By luQ 8mw in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 564
    Last Post: 28th October 2012, 17:55
  3. Replies: 3
    Last Post: 12th June 2011, 23:12
  4. yang ngerti tentang SAFC II masuk please..
    By ZoomZoom in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 22nd August 2010, 00:47
  5. yang ngerti kode oli mesin masuk dong
    By alsyaid in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 6th March 2010, 22:52
Back to top