MERCEDES enthusiast
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 148
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241501
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs

    Cool MERCEDES enthusiast

    Hello All....

    Udah lama mau posting di sini, tp blm sempet jeprat jepret photo, mumpung liburan upload dulu dah....



    MERCEDES-BENZ ENTHUSIAST



    Click on image for larger size

    1. MB 220S '62
    - Re-Painted
    - Interior 95% Orisinil
    - Mesin 280S (yg asli nya udh gak bisa pake, oversize 125)
    - AC BHER

    2. MB 220 '69 Build Up
    - Re-Painted
    - Interior 95% Orisinil Grey
    - Mesin original build up 2.200cc

    3. MB 280SE '73
    - Re-Painted
    - Interior 95% Orisinil
    - Mesin original buil up Injection

    4. MB E320T '95 Build Up
    - Almandine Red Orisinil 85%
    - Interior Beige 95% Orisinil
    - Sun Roof Orisinil

    5. MB SL320 '97
    - Executive Type
    - Vivian Green 85% Orisinil
    - Interior Black Orisinil


    Monggo di ksh saran, kritik, masukan yg berharga buat Mercedes yg cupu semua ini...
    :rolleyes:
    Matursuwun sanget.....:o

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    Di tunggu cacian nya para juragan mercy

  4. #3
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    Udah tambah 1 lg nyookk...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    somewhere between here and eternity
    Posts
    1,774
    Power
    166 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Pingsan, brow....

    Kolexinya semua tuh?! Ckckckck.... Sy sih pastinya milih yang R129 hehehe....

    Si merah yang di sampingnya Batman, bisa mohon info, brand dan tipenya apa yak? Impala pillarless kah? Thanx....

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 1 Sec
    Mainan papan atas...

    Kelas berat ini...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Nightster.Guy View Post
    Pingsan, brow....

    Kolexinya semua tuh?! Ckckckck.... Sy sih pastinya milih yang R129 hehehe....

    Si merah yang di sampingnya Batman, bisa mohon info, brand dan tipenya apa yak? Impala pillarless kah? Thanx....
    Yap punya saya & istri saya om...

    yg merah di samping batman itu Chevy Impala '65, 4 doors frameles, punya adik sy om...

    Thanks for comment

  8. #7
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by huicilembu View Post
    Mainan papan atas...

    Kelas berat ini...
    Wuahduuhhh duhh.... Belum berat om, msh bnyk yg di atas sy koq...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 57 Mins 10 Secs
    apik2 kabeh mas...salam

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    wah keren2 semua bos :eek:

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 51 Mins 18 Secs
    salam hormat suhu.......,mohon bimbingan............,mantaaaafffff!!!

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MINI Enthusiast
    By silverbug in forum Auto Club
    Replies: 1
    Last Post: 17th September 2012, 10:23
  2. WTA - Bimmer Enthusiast
    By mr.sunshine in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 21st March 2010, 22:01
Back to top