kalo misalnya agan di eksekusi mati , apa kata2 terakhir agan ?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241441
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    pekanbaru
    Posts
    694
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 54 Mins 50 Secs

    kalo misalnya agan di eksekusi mati , apa kata2 terakhir agan ?

    klu ane sih blg "ane mau jasad ane di makan ama org yg mengeksekusi ane"
    biar kapok tuh org yg eksekusi !

    atau "sumpah bukan ane ,pak!" pake tampang polos ngeles gtu

    klu agan apa yaa ?
    pliss jgn di bata ,gan . ane cuman mau ngilangin suntuk aja malem2 gini kepikiran mati di bunuh

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Kalo gue sih... "Ampuni semua dosa saya selama hidup di bumi ya Tuhan"
    Mau mohon2 biar ga dihukum mati udah telat

  4. #3
    Kapten
    Location
    cair lagi..alhamdulilah :D
    Posts
    2,741
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 37 Mins
    Aku akan menghantuimu huahaha

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Langsung introspeksi mumpung masih sempat

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    Gua mau teriak ala Braveheart.
    FREDOOOOOOMMM....!
    Jedor...!!

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Gw bilang " mas,kalo ud kelar nembak ,gantian yaa...." Biar eksekutor ny parno sendiri...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    istanbul
    Posts
    741
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 19 Mins 58 Secs
    to infinity and beyond bos hehehehehe

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by julianriez View Post
    to infinity and beyond bos hehehehehe
    wkwkwkwk... Hey, Buzz....!

  10. #9
    Kapten
    Location
    Sydney the most expensive city shit ass it hurts my wallet
    Posts
    2,485
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 16 Hrs 37 Mins 1 Sec
    "baca mantra teleport"

    ga jadi mati...

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Behind my E.5 engine
    Posts
    288
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 47 Mins 55 Secs
    "yang eksekusi gw, gw sumpahin jadi banci selamanya..."

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 5th June 2012, 08:03
  2. Lebih Oke FORD FIESTA S 1.6 atauu 1.4 Automatic yaa agan-agan?
    By arcore in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 9th August 2011, 13:32
  3. Replies: 40
    Last Post: 28th July 2011, 22:52
  4. Replies: 8
    Last Post: 13th June 2011, 23:20
Back to top