Kali ini Mitsubishi Inggris membuat gebrakan dengan meluncurkan edisi spesial Lancer 1.5 Juno. Diadaptasi dari model sebelumnya Lancer 1.5 GS2 (sportback, petrol) dan diberi beragam fitur tambahan.

Untuk memberi sentuhan elegan nan mewah, sebagian besar desain interiornya dilapisi bahan kulit hitam ditambah lagi dengan sistem satnav lengkap dengan kamera dari Kenwood. Sistem Satnav terkoneksi dengan Parrot Bluetooth dan iPod, serta terhubung dengan setir mobil, sehingga pengemudi bisa mengontrolnya secara langsung.

Berikut fitur-fitur Lancer Juno :
- Bangku baluran kulit hitam
- Kenwood Sistem
- Sat Nav, Bluetooth, Reversing Camera, i-Pod connection lead
- Pelek 16 alloy
- Setir kulit plus kontrol audio
- Jendela elekttrik
- Horden dan kantong udara untuk bagian depan dan samping
- CAT 1 Alarm/immobilizer
- Electric & Heated door mirrors
- Knalpot

Mitsubishi seakan mengerti akan selera konsumennya dengan menawarkan 5 pilihan warna baru, yaitu: Cool Silver, Stone Grey, Orient Red, Amethyst Black and Lightening Blue dengan kisaran harga mulai dari 207 Juta Rupiah (14.749).

Secara keseluruhan struktur bodi Lancer dibuat berdasarkan desain dari Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), untuk generasi Mitsubishi selanjutnya. RISE membuang muatan energi ketika terjadi benturan di sisi samping dan belakang serta terjadi kontrol distorsi selama itu terjadi. Sudah pasti keamaan penumpang pun terjaga dan menjaga sistem bahan bakar ketika terjadi benturan di bagian belakang terang pihak Mitsubishi.



Sistem keamanan Lancer yang super komperhensif ini termasuk kantong udara ganda Supplementary Restraint System (SRS) bagian depan lengkap dengan sensor otomatisnya. Kantong udara tipe standar yang dimaksud terdapat di beberapa tempat seperti di bangku depan, sisi jendela, juga di bawah pengemudi. Jadi tidak salah jika Lancer Juro ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP untuk sistem keamanannya.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=348