WTB : velg r20 juragaaaaaaaan......help ...
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241102
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 19 Secs

    WTB : velg r20 juragaaaaaaaan......help ...

    Maaf juragan..sesuai judul diatas nih..

    Ane lagi nyari velg r20
    Yang PCD nya 5x114 dan ET nya +40an

    Pengennya si LINEA L368..
    Tapi kalo ada yang menarik boleh juga

    Tolong dibantu ya di bantuu...
    Heeeeeeee

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 27 Mins 32 Secs
    bantu up ya bos
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by juta_128 View Post
    bantu up ya bos
    Thx bos..
    Yuk up lagi siang siang..
    Hehee
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    142
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 2 Days 11 Hrs 3 Mins 9 Secs
    Bos nyarinya ori Jpn ato rep twn jg ok? Sy punya yg rep. Thx.

    Quote Originally Posted by aan View Post
    Maaf juragan..sesuai judul diatas nih..

    Ane lagi nyari velg r20
    Yang PCD nya 5x114 dan ET nya +40an

    Pengennya si LINEA L368..
    Tapi kalo ada yang menarik boleh juga

    Tolong dibantu ya di bantuu...
    Heeeeeeee
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    kota polusi
    Posts
    1,405
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Wks 13 Hrs 34 Mins 42 Secs
    saya ada Spirit Sagest 20" disk msih ori pelangi, bibir lempeng deh pokoke. tp offset 31
    kali aja berubah pkiran. huehehe
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by caru View Post
    Bos nyarinya ori Jpn ato rep twn jg ok? Sy punya yg rep. Thx.
    ori bos,,
    hehee..
    thx
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    jogja
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Katyusha View Post
    saya ada Spirit Sagest 20" disk msih ori pelangi, bibir lempeng deh pokoke. tp offset 31
    kali aja berubah pkiran. huehehe
    waduuuh...
    ET nya bos..
    hehhee...
    buat daily ga mau miring miring bos,,
    hehhee
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    North Jakarta
    Posts
    4,854
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 19 Hrs 4 Mins 17 Secs
    VELG RACING (JDM):
    http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post327303100

    VELG REP VISCONTI LXS & DAD DR301:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post327304601

    VELG MERCY & BMW:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post327305676

    VELG EXE PEGASUS:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post327308269

    VELG VIP STATUS:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post327309482


    kalo minat n mau order lgsg sms aja ya bos ke 081281978988
    thanks bos
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Katyusha View Post
    saya ada Spirit Sagest 20" disk msih ori pelangi, bibir lempeng deh pokoke. tp offset 31
    kali aja berubah pkiran. huehehe
    gan detail velgnya donk, mau dilepas brp? klo bs sekalian pic nya thanks
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    Semarang
    Posts
    80
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 20 Mins 16 Secs
    Ane ada jual HRE 943R gan........
    Monggo disimak

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=8288836#post8288836
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 07:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 17:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 06:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 12:37
Back to top