Toyota Starlet (EP80) 1991 cupu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 105
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/241026
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Cibubur - BSD
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 17 Mins 46 Secs

    Talking Toyota Starlet (EP80) xl 1991

    Numpang nampang si midnight blue sutar,

    sedikit spec yang di adopsi si sutar :

    1. 4E-FTE stock engine ep 82
    2. HKS blow off SSQV black edition
    3. Corolla twincam gti clutch set
    4. Speedometer TRD edition
    5. RAZO turbo timer
    6. Sparco reflex pedals
    7. Corolla twincam gti semi bucket seat
    8. Custom free flow exhaust 2"
    9. Custom spring
    10. EMR product r15
    11. Gt radial 195/50 in front wheel
    12. Continental 195/50 in rear wheel

    Best time on 402m 17.339 sec (with damage shock, tierod, long tierod, spring)

    Beberapa penampakan si sutar :



    Spoiler for ep80: Show


    Spoiler for ep80: Show


    Spoiler for ep80: Show


    Spoiler for 4E-FTE: Show


    Spoiler for 4E-FTE: Show


    Spoiler for 4E-FTE: Show


    Spoiler for 4E-FTE: Show


    Spoiler for shift knob: Show


    Spoiler for panel a/c: Show


    Spoiler for ashtray: Show


    Spoiler for speedometer: Show







    Proses top overhaul & bongkar gearbox :


    Spoiler for engine: Show


    Spoiler for gearbox: Show

    gearbox yang masih kotor banget

    Spoiler for engine bay: Show

    dan akhirnya timming belt dan tensioner datang dan lengkap sudah semua yang perlu diganti. walau sempet ada beberapa kendala pas pertama kali nyala, asep banyak bgt sampe disangka fogging, tapi ga lama ilang juga asepnya, dan sempet ada masalah juga di kelistrikan kata montir yang bikin tarikan bawah aga brebet, tapi skarang udah solved sih, tinggal nunggu strutbar sama emblem gt lg proses cat. hehe..

    Spoiler for engine bay: Show


    Spoiler for engine bay: Show

    sekian deh reportnya si sutar pas rawat inep hehe. thanks untuk semua rekan2 dimana pun yang udah banyak bantu share dan ngasih masukan buat si item pas lagi di rawat hihi.
    maav kalo fotonya ga bgtu bagus hehe,
    mohon masukan sama komentar dri para sesepuh modcom ya, hehe
    thank you

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    keren om starletnya...hehehe...GT pula....:eek::eek::eek::eek::eek:

  4. #3
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,046
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Hrs 17 Mins 28 Secs
    cakep oom starlet nya.
    kinyis" hhee

  5. #4
    Mayor
    Location
    MEDAN
    Posts
    3,156
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 45 Mins 10 Secs
    gahat bgt nih tampangnya
    pake velg jdm lebih ganteng nih om
    hehehehhehe

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Cibubur - BSD
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    keren om starletnya...hehehe...GT pula....:eek::eek::eek::eek::eek:
    wah makasih bos hehe

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Cibubur - BSD
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by sojan View Post
    cakep oom starlet nya.
    kinyis" hhee
    wah jd ga enak nih hehe, makasih bro hehe

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Cibubur - BSD
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by jdm_ferio View Post
    gahat bgt nih tampangnya
    pake velg jdm lebih ganteng nih om
    hehehehhehe
    iya nih, emang ada rencana, tapi sekarang masih ngumpulin uang dlu buat belinya ma`lum kantong mahasiswa, hehe makasih bro.

  9. #8
    Prajurit
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    7
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 5 Mins 44 Secs
    catnya mengkilapp om

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Cibubur - BSD
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by clustools View Post
    catnya mengkilapp om
    makasih mas bro,

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta - Medan - Pontianak
    Posts
    3,763
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 15 Hrs 46 Mins 20 Secs
    Cakep broo starlet nyaaa.....
    GT pulaa....


 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Starlet Putih EP80 gerobak sehari-hari.... :)
    By Starendy in forum Toyota
    Replies: 37
    Last Post: 10th July 2013, 18:23
  2. Toyota starlet thn 1991
    By iklaninternet2 in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 21st June 2012, 11:09
  3. WTS : Starlet GT Basic 1992 EP80
    By an99a in forum Toyota
    Replies: 21
    Last Post: 27th March 2012, 20:12
  4. <WTS> Grill Corolla AE110 + Starlet EP80 + Corona Absolute
    By bebem in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 13th December 2010, 11:56
  5. TOYOTA STARLET GT-1991
    By DUTA66 in forum Toyota
    Replies: 22
    Last Post: 18th January 2010, 14:00
Back to top