wts ez matic
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
Thread: wts ez matic
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240691
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs

    Lightbulb wts ez matic->SOLD

    SOLD THANKS TO MODCOM

    bro sama sis modcomers

    numpang jualan easy clutch bawaan xenia manual gue
    dulu dipakai isteri buat ngelancarin bawa mobil, karena produk korea ini bisa bikin mesin gak mati ketika kita gak nginjak kopling

    fungsi lainnya bisa lihat di sini ez clutch kelapa gading

    yang gue punya versinya udah ada hill buttonnya yang bisa bikin mobil gak mundur ditanjakan


    didalam kabin dipasang juga komputer buat ngatur sistem easy clutch ini. yang gue punya prosesornya udah versi terbaru->ez matic


    dan didalam kap mesin ada actuator yang simulasiin sistem manual kopling xenia kita


    alasan dijual karena nyonya udah PD bawa mobil pake kaki kiri
    sama duitnya mau dibeliin sarung jok paten MB tech sama inner liner

    dulu beli nya 8 juta, sekarang barunya 8.5
    mau dijual 4 juta aja gak sama pasang, nego, gak afgan dan gak rosa
    SOLD->TAPI YANG MINAT BISA KONTAK PAK AHMAD 0816994717

    sampai jumpa di easy clutch centre, jalan kelapa hibrida raya

    cheers,

    Norman

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Hrs 26 Mins 38 Secs
    oom, plis info kl termasuk pasang brp?

    masi bergaransi tdk?

    sekalian bantu UP dl oom...
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by michael_andry_s View Post
    oom, plis info kl termasuk pasang brp?

    masi bergaransi tdk?

    sekalian bantu UP dl oom...
    dulu saya sama pasang + 500 ribu om

    maintenance setahun sekali om cuma 100 ribu

    sudah abis garansi nya tapi alat gini 5 persen kemungkinan rusaknya om , gak terlalu rumit sistemnya->utamanya hanya metransfer kerja kaki kiri ke tangan kiri

    dont worry be happy om, ez matic udah trusted sama atpm gm indonesia->chevy all spark aja pake ezmatic buat versi transformaticnya

    cek pm om for special price buat om
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    up up up up up
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Up up up up up
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    Up up up up up
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    cibubur cikini
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 22 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by nhasibuan View Post
    Up up up up up
    PMin nettnya dong boss... kebetulan mobil gua xenia juga, tp yg 1000cc
    boleh di cek ama bengkel resminta ez clutch itu kan...??
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by dheni76 View Post
    PMin nettnya dong boss... kebetulan mobil gua xenia juga, tp yg 1000cc
    boleh di cek ama bengkel resminta ez clutch itu kan...??
    setiap bongkar pasang, nanti ditune up ulang sesuai karakteristik kopling xeli om
    dari settingan tarik ulur kabel koplingnya sampai settinggan cpu ez maticnya

    mobil tes drivenya ada di klp gading, nanti kalo bos sudah ok dari penampakan dan performanya baru kita janjuan di kelapa gading
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs
    nih info tentang spark transformatic

    http://us.oto.detik.com/read/2010/08...ncur-awal-2011
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    404
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 37 Mins 19 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by nhasibuan View Post
    nih info tentang spark transformatic

    http://us.oto.detik.com/read/2010/08...ncur-awal-2011
    Up up up up up
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 24th August 2012, 11:45
  2. WTS : 1Set Momo. Stir,Shiftknob Matic,Pedal Matic,Karpet. Murahh!
    By blinkz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st March 2011, 23:18
  3. Replies: 37
    Last Post: 11th April 2010, 12:41
  4. DICARI: PARTS MATIC 126-COVER BELAKANG/BUNTUT GIRBOK MATIC 126 NON-ELEKTRIK
    By jhnystrcklnd in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th April 2010, 07:50
  5. Replies: 3
    Last Post: 2nd March 2010, 22:06
Back to top