Nemu Moris Minor
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240563
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 56 Mins 10 Secs

    Nemu Moris Minor

    Gan Advis Gan..ada Moris Minor dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan ( Kalimantan ) saya saya tanya surat2nya kagak ada dan minta 5 juta...aku hitung2 masuk bengkel utk operasi kulit dan jeroan jadinya lebih dari 25 jetron habisnya itu belum ada suratnya...maklum bengkel utk operasi plastik di Kalimantan mahal, apalagi jika harus sampai ke jeroan segala...untuk itu advis Gan apa harus tetep ngeyel saya ambil dan saya selamatkan atau dilepas aja? Thank

    Gambar


  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Dieburg, Germany
    Posts
    6,636
    Power
    67 
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 33 Mins 57 Secs
    kalo hobi dan ada duit nganggur sih ayuk aja lah..

    gw di sini nemu mazda 323 taun 78, bodi model mazda mr, tapi muka lampu bulet taun 78, harganya 3500euro ato skitar 43juta. kalo ada duit sih gw beli tuh...

    kl kirim mobilnya buat kerjain di tempat lain, jatonya bisa lebi mura ga?

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 56 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by frb View Post
    kalo hobi dan ada duit nganggur sih ayuk aja lah..

    gw di sini nemu mazda 323 taun 78, bodi model mazda mr, tapi muka lampu bulet taun 78, harganya 3500euro ato skitar 43juta. kalo ada duit sih gw beli tuh...

    kl kirim mobilnya buat kerjain di tempat lain, jatonya bisa lebi mura ga?
    ongkos kirim ke Jawa PP 15 jetinan Gan....kaykanya dgn perhitungan menyelamatkan dllnya mau saya ambil...sambil nanya ke polkis apa isa dapat STNKnya meski sekedar STNK doang tanpa BPKB
    thansk Gan.....

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 2 Hrs 57 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by ynot View Post
    ongkos kirim ke Jawa PP 15 jetinan Gan....kaykanya dgn perhitungan menyelamatkan dllnya mau saya ambil...sambil nanya ke polkis apa isa dapat STNKnya meski sekedar STNK doang tanpa BPKB
    thansk Gan.....
    salut atas niatnya om..
    rekondisi vintage kayanya akan lebih puas dinikmati hasilnya ..

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Pondok Pinang, Jakarta Selatan
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    vintage yang mesti diselamatkan

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 56 Mins 10 Secs
    Makasih dukungannya,,,tetep seperti sedia kala vintage,,,yah paling interior dibikin jadi kerasan ngedem didalamnya......

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa minta tolong.
    saya beli bumper dan setir moris minornya...?
    bisa bantu...
    cp:081802499088

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 56 Mins 10 Secs
    maaf Gan kayaknya bemper ma setir dipakai...masih sambil berupaya nyari surat2nya.....di Modif ini ada yg mau jual tapi dapat info teman di Malang mau dikasih temannya,,,gratis Gan suratnya,,,emang rejeki

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 38 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by ynot View Post
    Gan Advis Gan..ada Moris Minor dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan ( Kalimantan ) saya saya tanya surat2nya kagak ada dan minta 5 juta...aku hitung2 masuk bengkel utk operasi kulit dan jeroan jadinya lebih dari 25 jetron habisnya itu belum ada suratnya...maklum bengkel utk operasi plastik di Kalimantan mahal, apalagi jika harus sampai ke jeroan segala...untuk itu advis Gan apa harus tetep ngeyel saya ambil dan saya selamatkan atau dilepas aja? Thank

    Gambar

    Saya kaya-nya tau ni posisi, ini di daerah banjar baru kalimantan selatan dipinggir jalan mo ke bandara samsudin noor di Jl. Landasan Ulin situ di dekat tempat cucian mobil, wah dah lama banget itu nongkrong ga terurus, yg jls sejak 2007 mpe skrg ms di situ, mgkin lbh...

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    dibawah langit,diatas bumi
    Posts
    21,790
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 23 Secs
    sama2 kalimantan nich gan....
    dan sama2 yg doyan morris...huehuehue.....
    waduh kalo kondisi gitu sih habisnya bakal lebih dari 25 jeti gan....
    spare part nya lumayan juga soalnya buat nih mobil...
    kalo kirim ke jawa mending make penyeberangan aja gan...ane kirim dari balikpapan ke sby cuman 1,5 juta doank gan....
    lebih prefer dibangun di sby ato jkt,soalnya udah ada pakar kusus mobil ginian...
    coba2 aja main2 di milis jmc gan....
    cari tau dulu masalah nich mobil dari harga part dan kelengkapan partnya masih ada apa kaga...
    kalo dah yakin baru deh dibungkus...hohohoho....
    salam from samarinda......

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mini moris "67
    By kikisatmoko in forum Mini
    Replies: 15
    Last Post: 28th November 2013, 13:43
  2. (WTS) Surat moris minor 51
    By lviee in forum Mini
    Replies: 1
    Last Post: 18th December 2010, 11:43
  3. EMBLEM DATSUN 1600,MORIS MINOR.
    By pluto in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd November 2010, 11:26
  4. WTB moris tahun tua
    By fernandahardian in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st October 2009, 03:02
  5. JUAL ANTIK : Moris Minor tahun 1951
    By yudish in forum Merk Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 1st May 2009, 17:15
Back to top