Skyline GTR vs Toyota Supra
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240474
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    709
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 40 Mins 54 Secs

    Skyline GTR vs Toyota Supra

    guys.
    mau tanya pendapat dong. kalo ada kesempatan beli diantara supra ato skyline GTR mending ambil yang mana yah?? beserta alasannya.
    yang pake ke2 mobil ini tolong pendapatnya.
    terimakasih.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Kota macet!
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 11 Hrs 59 Mins 4 Secs

    Talking

    wah bro, bingung milih nya, haha... juga blom punya duit buat beli mobil sekelas gitu...

    kalo di Gran Turismo 5 sih gw bakal beli Skyline GTR dulu deh... hehe...
    alesan: sistem 4WD & 4WS nya itu yg bikin Skyline GTR disebut Godzzilla...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    near of indonesian zero point
    Posts
    403
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 55 Mins 2 Secs
    kalo gw nissan GT-R gan.. (dulu namanya skyline)


    pernah di cobain sama porsche di jerman sono gan..
    lebih asiik..
    coba deh search di youtube gan..

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 24 Mins 18 Secs
    jiah supra keluar tahun 93 si GTR kan 2006-up boz..
    harusnya GTR vs LFA ini baru adil,.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    709
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 40 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    jiah supra keluar tahun 93 si GTR kan 2006-up boz..
    harusnya GTR vs LFA ini baru adil,.
    skyline GTR bro yg dimaksud bukan nissan gtr. skyline gtr r34

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    bintaro
    Posts
    5,162
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 15 Hrs 11 Mins 36 Secs
    gw pegang R34
    ホンダモータースポーツ

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 3 Hrs 1 Min 16 Secs
    Quote Originally Posted by andito View Post
    guys.
    mau tanya pendapat dong. kalo ada kesempatan beli diantara supra ato skyline GTR mending ambil yang mana yah?? beserta alasannya.
    yang pake ke2 mobil ini tolong pendapatnya.
    terimakasih.
    -------

    Body bulet, pantat sexy, mesin tenaga Monster, goyang ngebor aduhai di tikungan...Monster Supra RZ...

  9. #8
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    -------

    Body bulet, pantat sexy, mesin tenaga Monster, goyang ngebor aduhai di tikungan...Monster Supra RZ...
    Hahahaha...supro lover nih si bos.....
    Si merah mmng sexy bos....!

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 3 Hrs 1 Min 16 Secs
    Quote Originally Posted by fardy View Post
    Hahahaha...supro lover nih si bos.....
    Si merah mmng sexy bos....!
    --------

    Ehehehehehe...percaya gak percaya, kang...uda banyak ibu2 bunting yang foto ama elus2 pantat nya si supra, katanya sih...ngarep pantat anaknya bisa se sexy si merah, kang....

    Matur nuwun pisan buat pujiannya ente juga yak, kang....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    690
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 14 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Ehehehehehe...percaya gak percaya, kang...uda banyak ibu2 bunting yang foto ama elus2 pantat nya si supra, katanya sih...ngarep pantat anaknya bisa se sexy si merah, kang....

    Matur nuwun pisan buat pujiannya ente juga yak, kang....
    hahahahaha ane prnh ketemu ni boil di plamerah, baru pgn deketin udh kabur dluan dia ncus ncus wkwk

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 9th July 2012, 18:09
  2. Replies: 51
    Last Post: 4th December 2009, 08:03
  3. Nyari Toyota Aristo/Supra atau Nissan skyline
    By ssetiawa in forum Merk Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 10th July 2009, 18:07
  4. Replies: 52
    Last Post: 24th June 2009, 00:29
  5. Replies: 8
    Last Post: 17th May 2009, 23:40
Back to top