WTS : MSD 6AL, MULTISPARK CDI IGNITION.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240340
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,656
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 15 Mins 33 Secs

    WTS : MSD 6AL, MULTISPARK CDI IGNITION. ( sudah terjual / SOLD ).

    JUAL MSD 6AL.

    Sudah dimodifikasi internalnya sehingga kelemahan MSD ( suka jebol ) sudah dieliminir, jadi aman dan pasti awet .... asalkan masangnya kabelnya jangan terbalik aja .



    HARGA 1,7jt.
    Bisa call / sms 0818-711148 ( sore / malam ).

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 1 Min 33 Secs
    wah bung mazkot bisa modif internalnya nih?andai MSD saya jebol (jangan sampe sih) bisa perbaiki di bung mazkot kah?thx a lot
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Wah ud pernah beli hasilnya lbh mantef nih,hehe
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    [JANC] Surabaya - Jakarta
    Posts
    1,731
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 48 Mins 20 Secs
    Bekas mobil apa pak?
    Kalo toyota ga bs lsng pasang kalo ga salah y?
    PM Nettnya bro.

    Trims.
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    189
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 5 Mins 27 Secs
    fungsi utamanya apa ya gan??? apakah benar2x performance nambah + bbm irit??? tlg pm harga nettnya gan, thx
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Zenn-La
    Posts
    1,429
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 33 Mins 14 Secs
    Tlg pm harga nett nya bos.
    Ini ud diganti IC Mosfet nya?
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,656
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 15 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by dhega View Post
    wah bung mazkot bisa modif internalnya nih?andai MSD saya jebol (jangan sampe sih) bisa perbaiki di bung mazkot kah?thx a lot

    bisa perbaiki, juga bisa modifikasi ... sebelum keburu mogok ... hehehe .
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    2,656
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 15 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by aLQ View Post
    Bekas mobil apa pak?
    Kalo toyota ga bs lsng pasang kalo ga salah y?
    PM Nettnya bro.

    Trims.
    Quote Originally Posted by Ferdycengli View Post
    fungsi utamanya apa ya gan??? apakah benar2x performance nambah + bbm irit??? tlg pm harga nettnya gan, thx
    Quote Originally Posted by trinity13 View Post
    Tlg pm harga nett nya bos.
    Ini ud diganti IC Mosfet nya?

    SOLD.

    maaf, sudah terjual kemarin sore, thanks to MODCOM.
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 23rd June 2014, 08:17
  2. ==== MSD 6AL ==== Ignition Multispark module ===
    By astina2007 in forum Engine & Parts
    Replies: 13
    Last Post: 1st January 2013, 21:25
  3. macam2 coil ignition (bursa ignition)
    By jem in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 27th December 2011, 08:14
  4. Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2009, 18:15
  5. msd ignition
    By blablabla in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 26th January 2007, 09:18
Back to top