WTT 13/175/70 >> 16/185/55
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240080
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs

    WTT 13/175/70 >> 15/185/60-65

    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 15/185/60-65 4 pc. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub :closed (jakarta pusat)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    748
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 3 Mins 16 Secs
    bro bannya yg r 13 dijual bisa gak?
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by dalosa View Post
    bro bannya yg r 13 dijual bisa gak?
    Ini yg sms tadi ya? Bisa aja sih,kalo emang serius dateng aja dan lihat,kalo cocok tawar aja bos.ga jadi jg gpp kok.santai..kaya dipantai..
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 16/195/50 or 16/185/55 2 pc saja. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    uuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppp
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 16/195/50 or 16/185/55 2 pc saja. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    upppppppppppppppppppp
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuupppppppppppppppp
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 15/185/60-65 4 pc. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    uppppppppppppppppppppppppp
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 15/185/60-65 4 pc. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    uuuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppp
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 15/185/60-65 4 pc. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    weekend sale
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,040
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by retro's View Post
    ada yang mau TT sama ban ane ga nih? butuh ban 15/185/60-65 4 pc. merk bebas, kondisi tebal tidak kurang dari 3 - 4 mm, produksi tidak lebih dari 3 tahun.

    mau ditukar dengan 13/175/70 Aciles Platinum kondisi tebal -/+ 4mm, tahun produksi 09, ada tambalan. 4 pc, no benjol,pemakaian normal, no peyang dll. kalau dijual Rp 800 nego tipis.

    berminat??


    hub : 0859 2125 0607 (jakarta pusat)
    up lagi nih.......
     

 

 
Venom 300x250 Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top