;;;;;;; MAU EIBACH? KUMPUL DISINI ;;;;;;;
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 142 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 1411
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/240070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Lightbulb ;;;;;;; MAU EIBACH? KUMPUL DISINI ;;;;;;;

    Mari - mari silahkan bergabung semua aja yang akan menjadikan EIBACH sebagai pilihan spring mobil.
    Yang sudah pakai juga boleh sharing bagaimana pengalamannya.

    Dari pada cari EIBACH sendiri sendiri, kan mending calon pemakai EIBACH kumpul aja! Biar yang mo jual juga gampang menemukan customernya.

    Sebungkus permen 1.000
    Sepuluh bungkus permen ga 10.000

    List Available EIBACH Pro Kit :
    Audi A3,A4,Q5
    BMW E38,E46,E60,E63,E90,E65,E92,X5,M3
    Daihatsu Xenia
    Honda New Accord,Stream,New CRV,Fit,New City,Jazz
    Hyundai Getz
    Jaguar X Type
    Lexus RS
    Mazda RX8,Mazda 2,3,5
    Mercedez W203,W124,W202,W140,W211,S,ML,B,C,E,SL Classe
    Mitsubishi Gallant,Lancer
    Nissan X Trail
    Porsche Cayenne, Cayman
    Suzuki SX4,Swift,Grand Vitara
    Toyota Camry,Fortuner,Corolla,Avanza,Innova,Yaris,Vios
    VW New Bettle,Tuareg,Tiguan

  2. Bandargua
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Hmm..Pengalaman..sekarang ini..
    Pake eibach..tp yg potongan punya..
    Soalnya waktu beli co tan*be nf..blkgnya keempukan..
    Jadi pake eibach dehh..wkwkwkwkw..lumayan dapet second..

    Eibach tuh karakternya kerass..cuma didalem mobil ga gimana2..
    Jadi dia menahan beban dan ayunan tanpa mengorbankan kenyamanan..

    Maaf cuma itu yang bisa saya sampaikan..hehehe..
    Terima kasih..

  4. #3
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 16 Mins 25 Secs
    ikut share ah...

    kebalikan dr om emo, mnurut gw eibach malah empuk bgt, ampir sama ama standar empuknya, tp kalo di tol manteb bgt, dipake lari 180 masi stabil bgt, dan bwt mobil gw turun nya bnyk bgt sekitar 3 jari ato 4.5cm..

    gw beli baru, emg mahal, tp dibanding custom/potong per standar, 1000x lbi worthed

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,473
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Nah itu maksud saya om ivan..
    Emang empuk didalem..
    Mksdny keras tuh ya nahan bebanny tuh kuat makanya ditol tuh stabil ga jumpalitan bukan??hahahaha..

  6. #5
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 19 Hrs 16 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by emo kidz View Post
    Nah itu maksud saya om ivan..
    Emang empuk didalem..
    Mksdny keras tuh ya nahan bebanny tuh kuat makanya ditol tuh stabil ga jumpalitan bukan??hahahaha..
    haha, ia om emooo, pokoknya nyaman bgt lah pake eibach...hehe

  7. #6
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,228
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 33 Mins 51 Secs
    gue nyari eibach 2nd buat mobil gue syusah bener.. ... Thread mantabbb..lanjut kan.. kalo ada eibach 2nd buat per depan mbl gue kabar2i yªª ... ...

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta-bekasi
    Posts
    2,045
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Hrs 14 Mins 12 Secs
    Buahauah, bos nuki tetep yaaa.smangat bro!

    Btw eibach salah satu per yg pengen ane beli tp uda ada gntinya dan cukup puas hhee

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Btw klo eibach buat greco ada ga sih?
    rencana ane mau beli buat pasang di belakang..klo bisa yg masih utuh alias belum dipotong..
    soalnya mobil ane sekarang ini klo muatan penuh suka gesrot2..udah pake valen pun ga ngaruh..
    mungkin karena velg ane terlalu lebar jadi kena fender bagian dalem..klo fender luar sih udah ane potong..

    ya klo ada yg seken murmer gitu bole tawarin ke ane

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dewakeren View Post
    Btw klo eibach buat greco ada ga sih?
    rencana ane mau beli buat pasang di belakang..klo bisa yg masih utuh alias belum dipotong..
    soalnya mobil ane sekarang ini klo muatan penuh suka gesrot2..udah pake valen pun ga ngaruh..
    mungkin karena velg ane terlalu lebar jadi kena fender bagian dalem..klo fender luar sih udah ane potong..

    ya klo ada yg seken murmer gitu bole tawarin ke ane
    Ada temen yg sharing ke ajaiban EIBACH, turun 3cm tapi ga gesrot pun muatan penuh dgn rute yg sama (sama2 ancur). Sptnya bisa jd referensi yg tepat!
    Pemburu & Pemakai EIBACH mari kumpul di die, tar yang diburu kan dateng sendiri he4

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    gue nyari eibach 2nd buat mobil gue syusah bener.. ... Thread mantabbb..lanjut kan.. kalo ada eibach 2nd buat per depan mbl gue kabar2i yªª ... ...
    Yg dicari buat boil apa bro?

    Ane jg lagi clingak - clinguk buat stream 2002 nich....

    trus Bosses yg udah pake boleh th boilnya apa? krn ada yg lebih empuk trus ada juga yg sama aja dgn standard aslinya

    Ada yg lupa, Salam Kenal Buat Semua

 

 
Page 1 of 142 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PENGGUNA TOYOTA IST KUMPUL DISINI YUKS
    By albany in forum Auto Club
    Replies: 25
    Last Post: 5th April 2016, 10:40
  2. Replies: 94
    Last Post: 9th January 2015, 09:57
  3. SPOOKERS..Horror Movie Society..kumpul disini yuuuk!!!!
    By ghulamhussen in forum Automotive
    Replies: 1238
    Last Post: 23rd September 2010, 22:16
  4. SERBA-SERBI VOLVO KUMPUL DISINI DONG..
    By csw4373 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 5th November 2009, 22:26
Back to top