[WTA] Serba-serbi MB C200 W202
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239953
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 18 Mins 13 Secs

    [WTA] Serba-serbi MB C200 W202

    Salam kenal kang...
    Ane kan bentar lagi mau meminang MB C200 W202 96..ini mobil eropa pertama kali yang ane pegang...
    jadi mohon sarannya untuk merawat ni mobil..??
    terus hal apa saja yang mesti jadi perhatian khusus / lbh tepatnya bagian apa yang rentan rusak??

    matur nuwun kang...
    mohon sarannya dan semoga bermanfaat...

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 18 Mins 13 Secs
    uppppppppppp.......
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    331
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 38 Mins 2 Secs
    Kabel harmness.. dulu mahal sekarang sudah byk bengkel yg jual murah
    dengar2 yg MT kadang2/ tdk bisa pindah gigi..
    secara keseluruhan mobil ini galak koq bro
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 18 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by iwanZ View Post
    Kabel harmness.. dulu mahal sekarang sudah byk bengkel yg jual murah
    dengar2 yg MT kadang2/ tdk bisa pindah gigi..
    secara keseluruhan mobil ini galak koq bro
    kaga bisa pindah gigi gimana kang???
    soalnya ane ambil yang MT...

    makasih kang...
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 18 Mins 13 Secs
    up
    upup
    upupup
    upupupup
    upupupupup
    upupupupupup
    upupupupupupup
    upupupupupupupup
    upup
    upup
    upup
    upup
    upup
    upup
    upup
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta/Bekasi
    Posts
    626
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 2 Hrs 51 Mins 21 Secs
    Ngga salah room neh?
    Join milisnya aja bro ke: mbw202indonesia@yahoogroups.com
     

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. >>>>Serba Serbi NSR [All Variant ]<<<<
    By turangga in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 14th March 2010, 12:33
  2. serba-serbi 4XS
    By setiawanhandoyo in forum Diskusi Crossover
    Replies: 3
    Last Post: 6th May 2009, 19:32
  3. Serba Serbi Batman
    By aninde24 in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 19th June 2008, 05:54
  4. [WTA] serba serbi KIA CARNIVAL dong..???
    By handymodif in forum Merk Lainnya
    Replies: 36
    Last Post: 28th February 2008, 14:11
  5. Serba-serbi unichip...
    By mewmewmew in forum Diskusi Mesin
    Replies: 45
    Last Post: 9th October 2005, 02:05
Back to top