forsale : 8hole polish 16 offset 23 + ban murmer aja
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239851
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs

    forsale : 8hole polish 16 offset 23 + ban murmer aja

    SOLD OUT !


    mau djual aja nih velg yg saya pake
    8hole 16x7.5"
    et 23
    5x112
    applicable for w123,w124,w202,w210,w201,w115 bisa

    dan buat mobil jepang yg bubut pcd atau pcd 5x114.3 bisa asal bautny pjg atau pendek bisa di atur nanti sama saya

    good condition,lempeng tdk ada peyang, ga ada servisan dan balance sudah di test lari 160kpj msh tanpa gangguan

    dijual dengan ban

    front : acchiles atr 205/55/16 90%
    rear : bridgestone 205/55/16 70%


    sementara foto masih dpakai





    harga sangat bersahabat sekali



    IDR 2.600.000 nett

    lokasi bekasi harapan jaya


    08567151427
    021-80304647

    Riefki

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jak-Sel
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 23 Hrs 41 Mins 54 Secs
    PERTAMAX Gan......
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    dibawah air
    Posts
    1,198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 1 Sec
    polish asli dan masih bagus mas?

    tq.
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by Ki_b3nz View Post
    PERTAMAX Gan......
    saya pke premium aja gan hahaa

    lampu amerika donk gan ato ducktail donk gan haha
    ditunggu di bkasi ya mas klo mau liat velg yg ntu ntr tak beliin gado2 yg uenaak

    Quote Originally Posted by weekendwarrior View Post
    polish asli dan masih bagus mas?

    tq.
    repolish pak hadi,jaman skr susah cari 8hole original polish maklum velg tua dan psti faktor cuaca,amat susah untuk menemukan poles asli dgn kondisi memuaskan

    klo bicara polesan punya saya msh ckup bagus mnurut mata saya untuk selanjutnya kita ngbrl di bbm aja pak hadi klo minat
    makasih
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung Utara
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Mins
    made in mana sob? thx
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 6 Days 11 Hrs 14 Mins 35 Secs
    pelek keren musti dibantu up dong!
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by del View Post
    made in mana sob? thx
    made in purwerejo bos
    hahaa kmrn blum di balik2 velg ny liat made in nya mana

    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    pelek keren musti dibantu up dong!
    makasih mas adriant hihihii
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    BATAM
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 50 Mins 55 Secs
    Murmer ni...ayo di beli juragan2 sekalian..
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    893
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 7 Hrs 13 Mins 45 Secs
    jiah
    dia ganti velg lagi kayanya nih
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Duren Sawit Jakarta Timur
    Posts
    11,013
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 8 Hrs 32 Mins 27 Secs
    dang dang dang tendang yuukk ah yg cari 8hole
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 8Hole polish 16inch
    By Rama noercahyo in forum 16 Inci
    Replies: 4
    Last Post: 19th July 2012, 11:12
  2. 8hole 17 polish (RARE)
    By wisnu wardhana in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 12th February 2012, 13:19
  3. <WTB> Velg 8hole polish 16"
    By dfn_dvr in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 1st January 2011, 13:00
  4. [WTS] 8Hole 17" Polish + Yokohama
    By beretta in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 28th April 2009, 12:18
  5. WTS: Velg 8HOLE R16 Polish
    By dons_chubby in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 16th May 2008, 12:05
Back to top