dijual ban 2nd/bekas, 15" merek bridgestone potenza GIII, ukuran 195/60/15, mantabs!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239672
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs

    dijual ban 2nd/bekas, 15" merek bridgestone potenza GIII, ukuran 195/60/15, mantabs!!

    permisi agan2 sekaliannn

    ane mau numpang jualan ban bekas merek BRIDGESTONES POTENZA GIII, ada 4 buah ban, ukurannya 195/60/15

    kondisi ban :
    - 2 ban keluaran tahun 2008, kembang/alur ban masih tebal banget sekitar 86%(tidak ada bekas tambalan)
    - 2 ban keluaran tahun 2007. kembang/alur ban masih aman, sekitar 56%(tidak ada bekas tambalan)

    selanjutnya di klik aja fotonya


    alur atas, ban keluaran 2007(+- 56%)


    ban keluaran 2007, samping


    alur atas, ban keluaran 2008(+- 86%)


    ban keluaran 2008, samping


    foto saat ban masih nempel di velg



    4 ban BRIDGESTONES POTENZA GIII ini mau ane jual seharga

    600 ribu-------> S.O.L.D!!!!!!!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs
    sundulllll
    btw udah ada yang nawar sampai 500ribu, up lagi penawarannya
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi - Pademangan
    Posts
    433
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 50 Mins 46 Secs
    bantu up bos
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rivan879 View Post
    bantu up bos
    makasi bos rivan
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs
    sundulll lagi pagi2
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs
    sundulllll
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs

    Post

    sundullllllllllllllll
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    0
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 28 Mins 35 Secs
    bisa masuk jazz ga yah soalnya ban jazz gw 185/55/15
     

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    57
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by s4n79 View Post
    bisa masuk jazz ga yah soalnya ban jazz gw 185/55/15
    bisa kok gan asala belom di ceperin boilnya
     

  11. #10

    Bridgestone 2008

    Gan Ban bridgestone yang 2008..200rb boleh gak...klu boleh please call me. 83241579..tk's
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DIJUAL BAN BRIDGESTONE POTENZA GIII 195/50/16 90%
    By baubau in forum Ragam Ukuran
    Replies: 45
    Last Post: 26th February 2012, 12:15
  2. Replies: 7
    Last Post: 17th November 2011, 23:46
  3. Replies: 13
    Last Post: 28th June 2011, 06:36
  4. WTS: advanti 17"x7" pcd 4x100 et38 + Bridgestone potenza GIII 205/40/17
    By chou_8941BR in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 18th June 2011, 04:41
  5. Replies: 0
    Last Post: 14th May 2010, 18:16
Back to top