tanya Rekomendasi Velg jazz
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bandung,west java
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 48 Mins 10 Secs

    tanya Rekomendasi Velg jazz

    Para master master modcomers saya punya jazz gd3 nah rencana mau ganti velg hellaflush tapi pengen pake R16, tapi jangan yang terlalu extream bagusnya pake velg apa?offset brp?lebar brp?terus bannya ukuran brp? mobil di ceperin brp jari dari fender?maaf nih banyak tanya soalnya awam banget tentang mobil hehehe

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bandung,west java
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Up up up up up

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Bandung,west java
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 48 Mins 10 Secs
    up up up up up

  5. #4
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    susah bro menentukan ekstrim engga nya, soalnya tiap orang beda2....

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    Bandung,west java
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    susah bro menentukan ekstrim engga nya, soalnya tiap orang beda2....
    yang daily use aja gaan soanya ane awam banget tentang mobil hehehe ga ngerti apa2 alisa newbie

  7. #6
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 21 Hrs 8 Mins 1 Sec
    kl daily use mungkin maks lebar 8 kali bos, ban pake 185/50 ato 195/45 offset gatau, pastinya kl dibawah 30 udah nongol bgt, fender mungkin sisain 2 jari bos.. tp gw rasa settingan di atas blm bisa dibilang hellaflush, hwhw

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Bandung,west java
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    kl daily use mungkin maks lebar 8 kali bos, ban pake 185/50 ato 195/45 offset gatau, pastinya kl dibawah 30 udah nongol bgt, fender mungkin sisain 2 jari bos.. tp gw rasa settingan di atas blm bisa dibilang hellaflush, hwhw
    kayanya segitu juga cukup ya bos buat daily use,soalnya kan jalan di bandung banyak yang berlubang,sekalian tanya dongs veg yang bagus n murah velg apa bos?

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. rekomendasi toko velg
    By dutchman in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 1st June 2012, 00:06
  2. [WTA] Tanya rekomendasi HU DVD
    By dipta90 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 20th February 2011, 23:33
  3. mau tanya bengkel rekomendasi jakarta selatan
    By singkong77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th April 2010, 18:21
  4. Rekomendasi Car Alarm Jazz RS
    By sinned in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 9th December 2009, 09:45
  5. Tanya Tebal Box rekomendasi untuk Istalasi
    By mastika in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 4
    Last Post: 17th October 2005, 23:08
Back to top