alternator
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: alternator
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    162
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 33 Mins 24 Secs

    alternator

    bisa ga yah avanza alternatornya diganti ama yg 180 ampere? trus ada efek negatifnya ga ya?
    http://i35.photobucket.com/albums/d173/sky_du77/DD9512SoloX.jpg
    WOw.... Wow... Wow..... They are LOUD!!!

    Pioneer premiere-SoloX 12"-atlas12"-morel-performa....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,205
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Buayet dah, gede amat bos... Buat apa diganti ma yang lebih gede gt??? Bisa2 aja sih, asalkan lo ganti akinya juga ma yang sepadan... Biasanya pake beberapa aki kalo amperenya segede itu...
    Tapi sepengetahuan gw sih, yang normal tuh masih dibawah 100 ampere-an deh...
    Klo salah koreksi donk buat yang lebih paham... :wink:
    ...ordinary people...

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Harapan Yang Indah
    Posts
    1,106
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    2 Wks 6 Mins 24 Secs
    Pada dasarnya bisa diganti alternatornya (paling modifikasi dudukan), tapi kenapa mesti upgrade alternator segede itu outputnya? kalopun untuk support audio gw rasa cukup yg 80 amp (tapi kalo 180 Adgn konsekuensi putaran engine jadi agak berat sebanding daya yg dibutuhkan oleh alternator itu sendiri).

  5. #4
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lu mao ikut SPLan????
    efek negatif alternator segede gaban gitu ya mesin lu jadi berat banget (apalagi avanza - -")
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    tenaga berkurang drastis...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    altenator segede gaban.. mobil apa truk tuh??
    NEED FOR SAFE

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    gede2 amat...!
    nyetrum siah..! :mrgreen:

    kalo ga salah ada aturannya deh antara ampere alte ama ampere aki..
    ngga boleh lebih brp persen gitu (gw lupa) kalo kegedean aki bisa tutung..

    ibarat lu nge-cas batre handphone pake cas-an aki..
    lu coba aja ndiri ya... :mrgreen:

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    aturannya gimana tuh? btw, klo altenator standar kijang kapsul karbu 1.8 brp ampere sih? ac single blower.. thanks
    NEED FOR SAFE

  10. #9
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,205
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    Rata2 kijang pakenya sekitar 60an ampere..
    ...ordinary people...

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh gw baru ganti aki 65ampere nih.. jadi gimana yah?? ada efek negatif ga?
    NEED FOR SAFE

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alternator BMW
    By jamesngebond in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 27th April 2013, 07:46
  2. WTS Alternator 100A
    By BRAP in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th December 2011, 17:55
  3. ALTERNATOR
    By orang in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th August 2008, 17:07
  4. ALTERNATOR
    By plaki in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 9th July 2007, 16:18
  5. (help) alternator drop
    By permata in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 17th November 2006, 10:16
Back to top