WTB "H" red emblem ori for GE8
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239363
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs

    WTB "H" red emblem ori for GE8

    om momod numpang bikin thread lagi yaaa...
    ane lagi nyari front honda red emblem buat GE8 ni agan agan...sama emblem fit yg d belakang..
    kalo ada yg mau jual pm ane y gan... thx
    sekalian nitip lapak lain,.
    WTS head unit OEM innova G
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?p=8255938&posted=1#post8255938
    WTS active speaker dimension
    http://www.modifikasi.com/showthread...70#post8252270
    WTS muffler rep.HKS universal
    http://www.modifikasi.com/showthread....hks+universal

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    mampir jg y k sini...
    "NORMAL WHITE" just a little GE8
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=198104&highlight=normal+white
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 46 Mins 29 Secs
    Coba hubungin ke SM Motorsport di Kebon Jeruk deh,,,,Gw waktu itu belinya disitu....

    Search aja di modcom, sering aktif kok orangnya....
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Psycho Driftfreak View Post
    Coba hubungin ke SM Motorsport di Kebon Jeruk deh,,,,Gw waktu itu belinya disitu....

    Search aja di modcom, sering aktif kok orangnya....
    gw carinya bekas bos...
    thx
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,280
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 46 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Anggac00l View Post
    gw carinya bekas bos...
    thx
    Waahhh...Kalo itu tak taw ane....Jarang sih yg jual emblem red Honda bekas...

    Sukses deh bro...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    thx bro..
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 35 Mins 56 Secs
    bos mw per tein sama body kit j's racing??
    full bumper yg j's racing...keadann new bro
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by wellyge8 View Post
    bos mw per tein sama body kit j's racing??
    full bumper yg j's racing...keadann new bro
    belom mainan itu bro...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    up.. Morning
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    bekasi, indonesia
    Posts
    2,954
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 21 Hrs 48 Mins 23 Secs
    up.. Trus naek..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : EMBLEM GEL " RALLIART,GARSON,HKS,ETC " + MINI EMBLEM ///3 + MUGEN
    By cepe11 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 10th June 2012, 07:39
  2. WTB:Emblem-Emblem VIP Espcially "JUNCTION PRODUCE"
    By asyonkz in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 16th February 2009, 10:16
Back to top