(ASK) E39 Vs E46
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/239150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs

    (ASK) E39 Vs E46

    Kayak judul trit ini,,
    Kalo diliat dr spek, kenyamanan, handling, konsumsi bbm, perawatan, keawetan n harga part, kuat mesinnya...
    Lebih prefer mana? E39 ato E46?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    kyknya dari sisi konsumsi BBM, pajak, n perawatan lebi ekonomis E46, harga jual jg lebih baik

    tp dr sisi nyaman tentu beda bro. beda kelas

    gw jg demen E39 n E46... hehehe
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 6 Secs
    Ya jelas E39 bro ..kalo dah pake e39 pasti dah gak mau pake e46 ... ane aje skg pake e39 sama e90 .. jauh lebih enak e39
     

  5. #4
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by sonicfrontier View Post
    Ya jelas E39 bro ..kalo dah pake e39 pasti dah gak mau pake e46 ... ane aje skg pake e39 sama e90 .. jauh lebih enak e39
    Widiww, ngeri bandinginnya... Ama e90..
     

  6. #5
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    kyknya dari sisi konsumsi BBM, pajak, n perawatan lebi ekonomis E46, harga jual jg lebih baik

    tp dr sisi nyaman tentu beda bro. beda kelas

    gw jg demen E39 n E46... hehehe
    So? Demen mana bro?
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 44 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by richiefirlyn View Post
    Widiww, ngeri bandinginnya... Ama e90..

    yoi bro secara ane punya E39 sama E90 ... tetap aje beda kelas ,mane E39 ane M54B30.. jauh deh dari akslerasi nya n nyaman nya
     

  8. #7
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by sonicfrontier View Post

    yoi bro secara ane punya E39 sama E90 ... tetap aje beda kelas ,mane E39 ane M54B30.. jauh deh dari akslerasi nya n nyaman nya
    Pajeknya E39 528i ato 530i kena brpa bro?
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs
    kembali lagi ke usernya ..
    sesuai dgn kebutuhan dan budget yg ada
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by sonicfrontier View Post
    Ya jelas E39 bro ..kalo dah pake e39 pasti dah gak mau pake e46 ... ane aje skg pake e39 sama e90 .. jauh lebih enak e39
    e46 ama e90 juga enakan e46 broo
     

  11. #10
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Kalo ngga salah e39 elektrik e buanyaak,, sering rewel ngga sih? Ato harus ada perlakuan kusus?
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top