JUAL╗Subaru Imprezza WRX 2007
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/238831
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 56 Mins 39 Secs

    JUAL╗Subaru Imprezza WRX 2007

    Mau bantu jual mbl nih gan..
    Subaru Imprezza WRX 2.0 TURBO-INTERCOOLER
    Tahun: 2007
    KM: 17.000
    TANGAN PERTAMA
    SEDAN, 4pintu FRAMELESS
    Warna: hitam
    MANUAL
    SYMETRICAL AWD wth LSD
    Air filter replacement kit
    Ban 90% pirelli..
    Turbo timer: Apex-i
    Blow Off Valve: HKS
    Knalpot: HKS Hi-power
    Velg: ProDrive
    Sunroof




    Kondisi: DIJAMIN!!! Semua elektrikal berfungsi normal, Super mulus, cat 100% orisinil, ga pernah nabrakk/nyerempet..
    Cuma Dipake cuma sabtu doang, sisanya di display and di panasin aja.. (Maklum ownernya org sibuk and hobby bgd sport car)


    Asking price: 370jt...

    Contact person:
    Andry > 085714025254 / 087774060848

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    BUMI PERTIWI
    Posts
    385
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 10 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by Thomas7 View Post
    Mau bantu om jual mbl nih gan..
    Subaru Imprezza WRX 2.0 TURBO-INTERCOOLER
    Tahun: 2007
    KM: 17.000
    TANGAN PERTAMA
    Warna: hitam
    MANUAL
    Ban 90% pirelli..
    Turbo timer: Apex-i
    Blow Off Valve: HKS
    Knalpot: HKS Hi-power

    Super mulus, cat 100% orisinil, ga pernah nabrakk/nyerempet..
    Dipake cuma sabtu doang..


    Asking price: 370jt...

    Contact person:
    Andry > 085714025254 / 02192214682

    boss bisa minta pic kirim ke henset@hotmail.com
     

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 15 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by Thomas7 View Post
    Mau bantu om jual mbl nih gan..
    Subaru Imprezza WRX 2.0 TURBO-INTERCOOLER
    Tahun: 2007
    KM: 17.000
    TANGAN PERTAMA
    Warna: hitam
    MANUAL
    Ban 90% pirelli..
    Turbo timer: Apex-i
    Blow Off Valve: HKS
    Knalpot: HKS Hi-power

    Super mulus, cat 100% orisinil, ga pernah nabrakk/nyerempet..
    Dipake cuma sabtu doang..


    Asking price: 370jt...

    Contact person:
    Andry > 085714025254 / 02192214682
    thom, msukin nmr gw yg xl aja..
    yg 087774060848

    km skarang dah 19000an..
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 15 Secs


    bantu up donk...

    mbl mantep ni....

    klo bisa msukin pict na thom.....
     

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 41 Mins 15 Secs

    Thumbs up



    bantu up donk...

    mbl mantep ni....

    klo bisa msukin pict na thom.....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    379
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 1 Sec
    bantu up boss..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Diatas Tanah Dibawah Langit
    Posts
    320
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 20 Hrs 33 Mins 57 Secs
    sedan/hatchback nih?
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by nelsonphilipus View Post
    sedan/hatchback nih?
    bantu jawab, 2007 pst sedan bro, hatchback baru ada mulai 2008...

    btw ini 2.0 brarti thn 2007 vin 2005 ya bro..??
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 56 Mins 39 Secs
    @ andryan_1003: I'd modcom u masih aktif ndry, gw kra udh lupa pass nya...
    Huehehehe

    Oh K/M skr udh jln 19rb ya?


    Sip bro ntr gw edit dlu dech..



    FYI: Buat modcomers sekalian, bro andryan_1003 ini ownernya subaru hitam 2007nya..
    Thanks all
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 56 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by subby View Post
    bantu jawab, 2007 pst sedan bro, hatchback baru ada mulai 2008...

    btw ini 2.0 brarti thn 2007 vin 2005 ya bro..??
    Sip benar sekali bro subby..
    Thanks udah bantu jawab...
    Hehehe
    Itu saya kurang tau mslh tahun perakitan/pembuatan/VIN, tp setahu saya sih 2007 deh...



    Subarunya model SEDAN sport, 4pintu, FRAMELESS..
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. |SALE| Subaru Imprezza STi 2005 Full spec
    By BomZky in forum Subaru
    Replies: 13
    Last Post: 4th March 2012, 10:01
  2. WTS subaru R1 Th 2007
    By Al_vin in forum Subaru
    Replies: 19
    Last Post: 8th December 2011, 10:36
  3. EVO X vs NEW IMPREZZA - Which Is Better?
    By Gorze in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 8th July 2008, 22:05
  4. FS Subaru STI 2007
    By fennygo78 in forum Subaru
    Replies: 47
    Last Post: 30th May 2008, 15:59
  5. wta tentang subaru imprezza
    By -oWizz- in forum Diskusi Mesin
    Replies: 160
    Last Post: 25th July 2007, 07:07
Back to top