[WTA] koil yaris
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/238687
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    34
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] koil yaris

    senior-senior pemakai yaris..mau tanya dong yaris saya kan bermasalah di koil no 3 nya..kata beres apinya udah gak warna biru trus harus ganti harganya di beres 1,1 juta..apakah emang bener harus ganti? dan apakah emang harganya segitu yah? bisa gak kalo di ganti ignition koil yang lebih bagus dengan harga mirip2 beres? mohon solusinya..makasih

  2. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by anggafara View Post
    senior-senior pemakai yaris..mau tanya dong yaris saya kan bermasalah di koil no 3 nya..kata beres apinya udah gak warna biru trus harus ganti harganya di beres 1,1 juta..apakah emang bener harus ganti? dan apakah emang harganya segitu yah? bisa gak kalo di ganti ignition koil yang lebih bagus dengan harga mirip2 beres? mohon solusinya..makasih
    koil stdnya udah bagus tuh
    yg turbo2 aja boost dibawah 1 bar msh pake koil std
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 157
    Last Post: 9th February 2015, 09:05
  2. Replies: 46
    Last Post: 28th March 2014, 22:50
  3. [WTA] koil yaris
    By anggafara in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 20th January 2011, 01:10
  4. koil msd sama koil std evo 3 gti enk mana yah??
    By ardianz aka jao in forum Diskusi Mesin
    Replies: 26
    Last Post: 17th February 2010, 06:48
Back to top