BMW 318i M40 - Grey Metallic (MINT CONDITION)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/238603
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 54 Mins 41 Secs

    Smile BMW 318i M40 - Grey Metallic (MINT CONDITION)

    Permisi agan2....

    Saya mau jual kendaraan kesayangan saya...BMW 318i M40 '91 wrn abu2 metalik. Pajak pjg sampe Feb 2012. Kondisi mobil terawat, jd tinggal isi Super Extra aja kok... Ga ada bunyi2an, bebas keropos, lampu msh bening, electrical fungsi semua. PRnya cuma jok depan aja yg udah kemakan umur, tp gak parah2 bgd. Sisanya biar foto aja yang bicara...























    Saya buka harga 58jt (nego) Bagi yang serius berminat dan memang penggemar BMW, silakan tengok langsung aja mobilnya didaerah Blok M, Jakarta Selatan. Yg pasti nyaman dipakainya. Alasan jual karena sudah dapat tunggangan Eropa lain. Silakan hub 0811-885087.

    Untuk yg nawar dibwh 50jt, saya anggap bantu sundul yaa...soalnya saya jual santai, cocok harganya saya lepas, ga cocok ya ttp saya rawat. Thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,030
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 54 Mins 1 Sec
    Boleh liat foto interiornya bro mantab bener deh ini e30nya...tpi kok logonya 320i yah hehehe trus bempernya garis merahnya permanent kah ato hanya tambhan
    http://www.postimage.org/aVwiZRJ.jpg
    mobil modifiku.....
    belum dpt ban 19 yg murah nih hiks....hiks...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 54 Mins 41 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by yga View Post
    Boleh liat foto interiornya bro mantab bener deh ini e30nya...tpi kok logonya 320i yah hehehe trus bempernya garis merahnya permanent kah ato hanya tambhan
    Foto interior memang akan menyusul..logo pastinya dikasih yg 318i lah.. dan garis merah hny tambahan kok. Just for M3 look...

    Hari ini baru ganti kopling set loh! Jadi ga usah kuatir bakal dpt PR ganti kopling set sampe 2 thn ke dpn...soalnya td sekalian juga kuras oli gardan dan gearbox nya juga
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 54 Mins 41 Secs
    Selamat malam semuanya....
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    BSD City
    Posts
    302
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 16 Mins 58 Secs
    kayanya yg pernah ketemu di anugerah di h.nawi nih sekitar sebulan yl... bantuin sundul bos, sukses jualannya...

    mampir2 ke thread gw bos http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=171707

    thanks
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 22 Hrs 18 Mins 13 Secs
    UP..UP..UP
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 54 Mins 41 Secs
    Selamat siang....
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 24 Mins 37 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by coolwidhi View Post
    Permisi agan2....

    Saya mau jual kendaraan kesayangan saya...BMW 318i M40 '91 wrn abu2 metalik. Pajak pjg sampe Feb 2012. Kondisi mobil terawat, jd tinggal isi Super Extra aja kok... Ga ada bunyi2an, bebas keropos, lampu msh bening, electrical fungsi semua. PRnya cuma jok depan aja yg udah kemakan umur, tp gak parah2 bgd. Sisanya biar foto aja yang bicara...























    Saya buka harga 58jt (nego) Bagi yang serius berminat dan memang penggemar BMW, silakan tengok langsung aja mobilnya didaerah Blok M, Jakarta Selatan. Yg pasti nyaman dipakainya. Alasan jual karena sudah dapat tunggangan Eropa lain. Silakan hub 0811-885087.

    Untuk yg nawar dibwh 50jt, saya anggap bantu sundul yaa...soalnya saya jual santai, cocok harganya saya lepas, ga cocok ya ttp saya rawat. Thx
    om...om....kok djual om?????????
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 12 Hrs 24 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by coolwidhi View Post
    Permisi agan2....

    Saya mau jual kendaraan kesayangan saya...BMW 318i M40 '91 wrn abu2 metalik. Pajak pjg sampe Feb 2012. Kondisi mobil terawat, jd tinggal isi Super Extra aja kok... Ga ada bunyi2an, bebas keropos, lampu msh bening, electrical fungsi semua. PRnya cuma jok depan aja yg udah kemakan umur, tp gak parah2 bgd. Sisanya biar foto aja yang bicara...























    Saya buka harga 58jt (nego) Bagi yang serius berminat dan memang penggemar BMW, silakan tengok langsung aja mobilnya didaerah Blok M, Jakarta Selatan. Yg pasti nyaman dipakainya. Alasan jual karena sudah dapat tunggangan Eropa lain. Silakan hub 0811-885087.

    Untuk yg nawar dibwh 50jt, saya anggap bantu sundul yaa...soalnya saya jual santai, cocok harganya saya lepas, ga cocok ya ttp saya rawat. Thx
    om.om.om.om......kok djual om
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 15 Hrs 9 Mins 45 Secs
    Antri di 55 bro... Minat serius... Kalo oke tgl 20 ketemuan di Epic yahh...
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 11th September 2012, 18:13
  2. Replies: 0
    Last Post: 7th May 2012, 16:37
  3. Mercedes Benz S320 1997 Blue Metallic Super Mint Condition
    By rain_lee04 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 17
    Last Post: 14th April 2011, 08:45
  4. Replies: 2
    Last Post: 26th September 2010, 09:19
  5. Replies: 5
    Last Post: 3rd July 2009, 06:58
Back to top