ASK !! Tentang ban GT ??
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/238555
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs

    ASK !! Tentang ban GT radial champiro ??

    modcomers..
    Ada yg ud perna pake Ban GT CHAMPIRO HPY blum ya?
    Info dong performa dan kualitas nya gmana?
    Kalo dgn falken ziex fk912 gmana ya?
    Secara harga mirip2 untk yg 215.45.17

    Thx.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Pertamax.. !!

  4. #3
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    up up .. Up

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bdg, Jkt, Sgp, Sh
    Posts
    73
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 5 Days 17 Mins 14 Secs

    215/45R17 Maxxis MA-Z1

    Quote Originally Posted by maestro View Post
    modcomers..
    Ada yg ud perna pake Ban GT CHAMPIRO HPY blum ya?
    Info dong performa dan kualitas nya gmana?
    Kalo dgn falken ziex fk912 gmana ya?
    Secara harga mirip2 untk yg 215.45.17

    Thx.
    Wah kenapa ngga coba Merk Maxxis tipe MA-Z1? Detailnya bisa dilihat di: http://www.anwaninternational.com/maxxismaz1.html
    Harga juga dibawah GT & Falken. Lagipula Maxxis pabrik ban nomor 10 di dunia, Falken & GT sepertinya tdk masuk ranking 10 besar.

  6. #5
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Thx bro.. Cek tkp dulu y

  7. #6
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Naekin dulu.. Mana ni yg ud perna pake champiro hpy?

  8. #7
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    up up up

  9. #8
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Naek 2x.. Sharing dunk yg ud perna pake..

  10. #9
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Up up up.. Butu info na ni..

  11. #10
    Kapten
    Location
    West Jakarta
    Posts
    2,761
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 1 Min 11 Secs
    Up up up up

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA tentang FPR
    By rahargo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 28th December 2008, 21:03
  2. (ASK) Tentang E39
    By 998 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 5th April 2008, 16:29
  3. Tentang HID ...
    By space in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 32
    Last Post: 10th February 2008, 20:22
  4. [Help] Tentang aki...???
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 1st October 2007, 17:11
  5. tentang AC
    By R4f in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 22nd May 2006, 19:39
Back to top