cari sensor parkir nih
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23855
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    bgd
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cari sensor parkir nih

    lagi cari sensor parkir nih
    ad yang jual g?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    semarang city
    Posts
    1,790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 53 Mins 56 Secs

    baru napa?

    beli baru aja gw barusan pasang di smg yg sensor mundur bunyi aja gak sampe 500.apa mo nitip?500 tmsk ongkir dah. hehe.
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    CARSHOES GARAGE
    Posts
    2,132
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 46 Mins 47 Secs

    Re: baru napa?

    Quote Originally Posted by Tienz
    beli baru aja gw barusan pasang di smg yg sensor mundur bunyi aja gak sampe 500.apa mo nitip?500 tmsk ongkir dah. hehe.
    wah murah tuh,,bisa ngomong g sensornya?apa cuman bunyi aj?
    berapa titik?
     

  5. #4
    Prajurit
    Location
    bgd
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    boleh

    boleh tu
    gw juga tinggal di semarang
    di bengkel mana?
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    semarang city
    Posts
    1,790
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 53 Mins 56 Secs

    2 titik

    paling sedrhana sih.2 titik bunyi aja.mirip kaya bawaan kijang innova g.kalo gw beli sendiri di temen gw.tapi masang di bengkel variasi.paling kena 50rb.sms aja deh di 0856 270 3383
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. modiff sensor parkir jadi corner sensor
    By pbudianto in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 20
    Last Post: 11th July 2015, 17:14
Back to top