Tritala
CRC Indonesia
TimeAttack Mistershine Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 12 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23854
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    Online
    1 Day 55 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Rubah transmisi Manual ke Matic ( Kuda Diesel)

    NEED ADVISE pakar2 nih, Kalo kuda matic kosumsi solar normalnya berapa?

    Kalo gw mo rubah manual ke matic, apa aja yang musti ikut disesuaikan?gw denger final gearnya harus ikut dirubah, apa betul?ada yg lain harus dirubah juga?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 20 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    final gear gak rubah juga bisa asal maticnya punya perbandingan giginya dah pas dengan karakter final gear mobil cangkokan. klo beda karakter yah biasanya gak rada bolot larinya pastinya karena manual matic responsifan manual. biasanya klo matic final gearnya lebih bsar dr pada yang manual.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    Online
    1 Day 55 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gage
    final gear gak rubah juga bisa asal maticnya punya perbandingan giginya dah pas dengan karakter final gear mobil cangkokan. klo beda karakter yah biasanya gak rada bolot larinya pastinya karena manual matic responsifan manual. biasanya klo matic final gearnya lebih bsar dr pada yang manual.
    Thanks boss. sekarang gw ada matic punya eterna, kira2 cocok ngak ama kuda?kata orang2 sih ngak pas karakternya,jadi gw harus ganti dong boss final gearnya?

    Kalo mo nambahin kickdown biasanya apanya yg disetel?

    Thanks before

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 20 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro eterna bukannya tarikan depan tuch...bukan belakang. kontruksinya pasti beda tuch. hehe cari matic dr mobil yang tarikan belakang juga bro. (klobisa mitsubishi juga) domisili dimana klo maw gampank telp yang biasa rubah matic (Ricardo Matic) di cikokol tangerang.

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    Online
    1 Day 55 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gage
    bro eterna bukannya tarikan depan tuch...bukan belakang. kontruksinya pasti beda tuch. hehe cari matic dr mobil yang tarikan belakang juga bro. (klobisa mitsubishi juga) domisili dimana klo maw gampank telp yang biasa rubah matic (Ricardo Matic) di cikokol tangerang.

    alamat lengkapnya & no telnya Ricardo donk boss???thanks

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 20 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro buat alamat n telpnya check PM gwe yah

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    Online
    18 Hrs 57 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gage
    bro buat alamat n telpnya check PM gwe yah
    pak saya juga mau dong no telfnya ricardo matic yg baru ..
    soalnya yg ada di otomotif online itu sudah pindah ..

    kalo boleh tau pindah kemana ya?
    terima kasih ...
    Nomer HP Space : 0818 0847 1312

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    Online
    1 Day 14 Hrs 20 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah dah pindah yah...gwe juga ngasih yang ada di otomotif.???/ ada prefernce laen neeh Wani matic di ciledug 021-7310046/08161431330

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    Online
    18 Hrs 57 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Iya ini juga ada revernsi bengkel matic dari temen g.

    BOSS MATIC,
    alamat: Perum Brata Jl. brata raya No. 26
    karang tengah Ciledug.
    telf: 327.152.54 dengan Eddy

    tapi tetep g lagi cari telf Ricardo Matic ...
    ada yg bisa bantu ???
    Nomer HP Space : 0818 0847 1312

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    706
    Power
    Online
    11 Hrs 14 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo mw ubah k matic pake punya Pajero aj bos yg gnrasi k 2..kan mesinnya sma ky kuda cuma bedanya Pajero ad turbo

  12. #11
    Bos. kalo udah ganti matic, kasih infonya dong. berapa harganya? hasilnya gimana? gw juga kepikiran nih ganti kuda diesel taon 2000 gw ke matic.
    :smt002

  13. #12
    Bos. kalo udah ganti matic, kasih infonya dong. berapa harganya? hasilnya gimana? gw juga kepikiran nih ganti kuda diesel taon 2000 gw ke matic.
    :smt002

 

 
Qmax Scuto Laminating CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 17th January 2011, 23:28
  2. Rubah Matic GRECO '94 jd Manual
    By bebem in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 8th October 2009, 10:25
  3. WTS Transmisi Matic u/ kjg diesel
    By Eboik in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 9th June 2009, 22:35
  4. WTA t4 rubah innova diesel manual ---> matic + intercoole
    By blangkon.lecek in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 25th October 2007, 23:35
Back to top
Cartens
F20 Wheels