Jual Honda Jazz I-DSI A/T 2005
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/238415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs

    Jual Honda Jazz I-DSI A/T 2005

    Numpang jualin mobil orang tua nih dengan informasi sebagai berikut :

    1. Warna Silver Stone
    2. Pemakaian dari baru alias tgn ke-1
    3. Interior Orisinil
    4. Mesin standar dan matic masih enak
    5. Surat-surat lengkap atas nama sendiri
    6. Panel-panel masih hidup semua
    7. Kondisi ban masih tebel
    8. STNK bulan 9 dan masih panjang
    9. Harga nego
    10 Overall mobil masih enak dipakai

    Untuk foto mobil silakan di cek dibawah ini








    Harga dibuka Rp. 125 Jt nego, posisi mobil saat ini di Jatibening, apabila berminat posisi mobil bisa dipindahkan ke pancoran, sekitaran bidakara, hub 95487694 ( egi ) Janjian terlebih dahulu utk melihat mobilnya, bisa lihat di jatibening kalau memang rumah sekitar sana atau di pancoran, silakan sms dulu sebelum lihat agar disiapkan.
    Sabtu/Minggu kemungkinan akan dibawa ke pancoran agar lebih mudah dijangkau.

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    kok fotonya bisa ilang ya....padahal kemarin ada...sabar ya guys..nanti naik lagi...insya allah...
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    bantu pajang Jazz bos 3g1 ..... sukses jualannya ya bos

     

  5. #4
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    baru 71rb km lebih dikit.... jarang pake nih kayaknya

     

  6. #5
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    engine bay nya bersih terawat....

     

  7. #6
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    interior depannya masih standar bawaan pabrik

     

  8. #7
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    foto interior lagi... kinclong benerrr

     

  9. #8
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    ok deh bos 3g1, foto2nya sdh tayang tuh.... jgn lupa sering2 disundul lapaknya biar slalu diatas
     

  10. #9
    Prajurit
    Location
    Jakarta - Jatibening
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 25 Mins 47 Secs

    Thumbs up

    Mantapss.....rapih bos, masih ori pabrik yah Bantu tuing-tuing de
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 29 Secs
    tengkyu om b1nz.....
    tengkyu bang mfahmireza...
    gw sundul lg ah...besok sabtu nih...hayo diliat2..mobil mulus nih...yang pake orang tua....jalannya apik2 aja...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual honda jazz 2005
    By jantanz in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 15th August 2013, 22:14
  2. Replies: 22
    Last Post: 20th July 2012, 16:03
  3. JUAL Honda Jazz i-dsi 2005
    By graphics in forum Honda
    Replies: 62
    Last Post: 26th April 2011, 20:42
  4. JUAL HONDA JAZZ VTEC 2005 M/T
    By iman0710 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 8th December 2010, 21:55
  5. Jual Honda Jazz 2005
    By Ahmad Fahrizal in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 1st December 2010, 21:35
Back to top