Bosmobil.com- PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengelar hajat tahunannya yang bertemakan "Honda Jazz Stars Search 3" setelah sebelumnya sukses di tahun 2007 dan 2008 yang merupakan ajang pertama dan keduanya.

Acara yang turut mengaet salah satu media remaja yaitu, ANEKA yess! ini terbilang sangat sukses mengingat tiap tahun diadakan mengalami peningkatan yang cukup drastis. Tercatat sejak pertamakali diadakan pada 2007 angka pendaftaran hanya 2.632 orang, lalu pada 2008 naik hingga 3.688 sampai kini di ajang yang ketiga ini mencapai 6.588 orang yang juga menjadi rekor tertinggi pendaftaran Honda Jazz Stars Search karena para finalisnya juga datang dari berbagai kota di Indonesia seperti, Medan, Pekanbaru, Cilegon, Tanggerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, yogyakarta, Bandung, Malang, Surabaya dan Mataram.



Seperti di ketahui, ajang Honda Jazz Stars Search merupakan ajang pencarian bakat untuk mencari para remaja Indonesia yang tidak hanya mempunyai penampilan menarik tetapi juga memiliki bakat, prestasi serta kepedulian terhadap lingkungan dan bisa menjadi suatu inspirasi bagi generasi muda, yang tentunya semua itu sekaligus mewakili karakter Honda Jazz yang aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan. Jadi perlu diingat, tak hanya mereka yang bermodalkan paras cantik atau tampan saja, namun memang mereka memiliki bakat serta talenta yang dapat dikatakan cukup istimewa.

Mengenai pendafataran dan proses seleksi telah dibuka sejak Agustus 2010 – November 2010 oleh PT HPM bekerjasama dengan majalah ANEKA Yess! Proses pendaftaran sendiri melalui formulir yang ada di majalah ANEKA, situs www.hondaisme.com atau melalui pendaftaran langsung di acara roadshow 3 Cinta yang diadakan oleh Honda di 6 kota beberapa waktu lalu. Pendaftaran kemudian diseleksi dengan sangat ketat untuk kemudian dipilih 100 orang pra semifinalis. Yang kemudian dilakukan beberapa penyaringan lagi hingga akhirnya kini hanya tersisa 30 remaja yang terdiri dari 15 pria dan 15 wanita sebagai finalisnya.







Di malam grand final nanti akan dipilh 6 orang yang merupakan pasangan pria dan wanita yang akan menjadi pemenang utama dari Honda Jazz Stars 2010, 1st runner up dan 2nd runner up. Para pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah total senilai Rp. 65 juta, untuk pemenang Honda Jazz Stars 2010. Sedangkan untuk 1st runner up mendapat Rp 50 juta dan Rp 35 juta untuk 2nd runner upnya.

“Para pemenang Jazz Stars 1 & Jazz Stars 2 telah mencapai kesuksesan, tak hanya dalam mendekatkan Honda Jazz kepada generasi muda, tetapi dalam pencapaian pribadi mereka masing-masing. Dengan digelarnya putaran ke-3 Honda jazz Stars Search ini, kami berharap lahir bintang remaja baru sebagai duta Honda Jazz yang memiliki talenta berbakat juga kepedulian terhadap lingkungan maupun sesama yang sejalan dengan karakter Honda Jazz yang dinamis, aktif, stylish dan ramah lingkungan,” ucap Jonfis Fandy, selaku Marketing&After Sales Service Director PT HPM.



Hal serupa juga turut dinyatakan oleh Vivid Argarini selaku, Editor at Large Majalah ANEKA Yess! yang mengatakan, “remaja biasanya mencari panutan untuk dapat dicontoh, baik dalam penampilan, prilaku dan yang terpenting berprestasi di dunianya dengan semangat dan daya juangnya. Tiga puluh finalis Honda Jazz Stars 3 ini diharapkan dapat mewakili remaja Indonesia yang tidak hanya memiliki prestasi di bidang masing-masing tapi juga kepekaan terhadap sesama, peduli lingkungan dan juga menarik dalam penampilan. Oleh karena itu melalui ajang ini diharapkan akan ada saling berbagi nilai positif dari para remaja Indonesia”.

Tak hanya itu saja yang dapat diraih oleh para pesertanya, selain ke-3 gelar tadi, rupanya Honda juga turut memberikan 2 gelar lainya, yaitu “Talented Star” untuk peserta yang punya talenta dan pengetahuan istimewa, dan “Hondaisme Favorite Star” yang merupakan pilihan pengunjung dari situs www.hondaisme.com .



Malam Grand Final dan penobatan “Honda Jazz Stars 2010” akan dilangsungkan pada hari Sabtu 22 Januari besok di Central Park Mall. Dari ke-30 kontestan remaja belia tersebut kira-kira siapa yah yang beruntung mendapatkan gelar tersebut pada tahun ini, mengingat persaingan antar para pesertanya sangat ketat, kita tunggu aja hasilnya nanti.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=309