STICKER CARBON
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
Thread: STICKER CARBON
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237973
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 54 Secs

    STICKER CARBON

    bos, numpang taya klau mau bikin sticker carbon buat kap mesin dmana ya yg bagus dan rapi..? uda ada yg prnh buat blm..kmaren ada taya klau buat sticker carbon merk 3M mahal banget sampe 1 jtan. ada tempat yg murah enga bos..? trus emng beda banget ya pake sticker carbon 3M sama yg cina...

  2. Bandargua
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,634
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 18 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Ke pasar mobil kemayoran aja bro.. Banyak kok di situ.... Ada satu tempat disana tp sy lupa tempatnya....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya-semarang-madiun
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 44 Mins 30 Secs
    posisi dimana bos?
    klo setau sya emang mahal bos yg 3M soalnya katanya daya rekat-nya tahan lama...
    saya di sby psang stiker karbon di trunk-lid buat avanza 50 rb doang.tapi merk-nya lupa saya..

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by avanzalover View Post
    posisi dimana bos?
    klo setau sya emang mahal bos yg 3M soalnya katanya daya rekat-nya tahan lama...
    saya di sby psang stiker karbon di trunk-lid buat avanza 50 rb doang.tapi merk-nya lupa saya..
    djakarta bos..
    klau yg cina 350rb bos g pnrh taya, cma ragu sama lemnya takutnya kekelupas sayang.. itu stickernya msh kuat bos..?

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Ke pasar mobil kemayoran aja bro.. Banyak kok di situ.... Ada satu tempat disana tp sy lupa tempatnya....
    bukan bnyk lg bos klau dkemayoran mah ampe bingung milihnya..hhaha
    klau inget kabarin ya bos..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,634
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 18 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by handy jkl View Post
    bukan bnyk lg bos klau dkemayoran mah ampe bingung milihnya..hhaha
    klau inget kabarin ya bos..
    Bentar Bro, ane lg tanya ama temen ane. Kemarin temen ane stiker carbon buat LIVINAnya cuma 400rban kalo ngak salah...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya-semarang-madiun
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 44 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by handy jkl View Post
    djakarta bos..
    klau yg cina 350rb bos g pnrh taya, cma ragu sama lemnya takutnya kekelupas sayang.. itu stickernya msh kuat bos..?
    masih koq gan nemplak dg aman...tapi,waktu itu krn ane keburu-buru jdi waktu dilekungan-lekungan agak kerut,tapi ga parah..temen saya psang yg merk cina di pilarnya swift jga awet gan...

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,634
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 18 Hrs 29 Mins 41 Secs
    Bro, nama Tokonya DUTA STIKER di PMK..... Semoga Membantu....

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by avanzalover View Post
    masih koq gan nemplak dg aman...tapi,waktu itu krn ane keburu-buru jdi waktu dilekungan-lekungan agak kerut,tapi ga parah..temen saya psang yg merk cina di pilarnya swift jga awet gan...
    wahh...
    ane jg mau pasang dswift nii...jd goyang mau pake 3M emng bagus sii tpi mahal bgt..hhaha
    kyanya cina jg okee nii..hhee

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by noven liu View Post
    Bro, nama Tokonya DUTA STIKER di PMK..... Semoga Membantu....
    wii, thanks banget gan bantuannya ampe dtayain gtu..hhehe
    itu 400rb stickernya merk apa..? 3M ya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Sticker Carbon 3m Di-Noc
    By fnurkumala in forum Batam
    Replies: 10
    Last Post: 19th November 2012, 13:32
  2. info sticker carbon
    By mrzn in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 2nd August 2012, 23:47
  3. carbon sticker
    By CDMA82 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 16th July 2012, 13:13
  4. [WTA] sticker dry carbon
    By dr.adit in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 7
    Last Post: 1st June 2010, 14:43
Back to top