rem brembo
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
Thread: rem brembo
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2379
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 11 Secs

    rem brembo

    gw mau nanya2 nih..ada yg tau ga harga rem brembo? yg piringannya bolong2 itu lho..gw ditawarin bekas masih 95% kondisinya ama ongkos pasang kena 13jt tp masih bs kurang lg..gmn guys, menurut kalian?

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,828
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 21 Hrs 25 Mins 2 Secs
    mending beli punya penghancur baja tuh..merek Brax..!! 3 juta murah sekali..hehehe..
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 12 Hrs 57 Mins 6 Secs
    kalo bolt on buat mobil elo... murah
    btw keadaan gmn? lengkap? 4pot apa 6pot?
    http://img.photobucket.com/albums/v12/PUMPKINS/avatarmodifikasi.jpg
    PROffesional DRIVEr



    Diamonds are for girls; Only the wise men follow the stars

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 11 Secs
    di jkt tmpt jual rem2 bekas berkualitas ada kaga yah? brembo yg ditawarin ke gw 4pot..hrg rem aja sktr 10jt lbh..

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gile 4pot, sekali injek rem berenti tuh boil. Kayaknye byk yg jual rem copotan, cuma yg kualitas brembo sih jarang2.

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    bisa buat Daewoo Espero gak?
    Black Espero '97

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta / Melbourne
    Posts
    586
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gw brembo fullset sih sampe 20jt kalo endless sampe 30jt tapi harus pesen dulu...beh kalo ada yg 10jt mau donk!!hehehe

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kl gue butuh sih 13jt gue ambil

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    sinpenghancur baja punya yang di jual depanya doang....

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 1 Hr 13 Mins 25 Secs
    wah gw sih bilang wajar kalo harganya segitu..
    dah termasuk lumayan lah.. di banding rem standar ato merek2 yang murah2 kualitasnya kurang jelas...
    soalnya gw tau betapa PENTINGNya rem... dan rem itu NYawa bangettt..
    mobil gw butuh rem yang lebih bagus soalnya karena tenaganya udah cukup besar cuman ya ga ada duid lagi ... nasip2..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. .::RC MOTORSPORT::.BREMBO- BREMBO MAX Slotted Disc Rotor
    By iDSImania in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 331
    Last Post: 9th February 2014, 17:01
  2. Replies: 59
    Last Post: 2nd July 2012, 14:41
  3. BREMBO BREMBO BRAKE
    By guitar in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th February 2009, 19:34
Back to top