FP BLACK + TOMEI MANIFOLD FOR EVO 4-9 FOR SALE
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237737
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs

    FP BLACK + TOMEI MANIFOLD FOR EVO 4-9 FOR SALE

    kondisi 99% baru!!
    turbo baru jalan sekitar 800KM.
    Alasan jual = Mau beli Turbo yg lebih gede lagi

    Terlampir hasil dyno test nya : 437 WHP atau sekitar 525 HP on engine
    Fast spool up turbo!!







    ini manifold tomei nya (sorry foto turbonya jadi kagak keliatan)




    AYO DI BELI GAN..!!!
    Harga Rp.25jt including Tomei manifold (nego tipis)

    mau punya evo kenceng?? ya pakai turbo ini la

    Peminat serius bisa PM ane

    thx u

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 5 Hrs 46 Mins 42 Secs
    Bantu UP untuk turbo sangar & mantab, gan! Harganya juga mantab!

    Btw, itu dyno dimana, gan? Dyno'nya on wheel / engine?
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs
    Thx bos turbo!
    Itu dyno nya di ABT djarum Black.
    Jadi itu Wheel Horse power bukan HP on engine. (Kl pakai FP black cuma dapet 437 HP on engine, Lemah banget :p)
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs
    UPPPPP ayooo siapa yg mau 500++ HP
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 5 Secs
    woowow. mau ganti segede gmn lagi bos? mantap dah. barangnya. wkwkkwkw. cepet laku aja bos. ekeke
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs
    Mau ganti GT40 gan :p
    Biar tambah ngacirrrrr
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 12 Mins 35 Secs
    besar amat turbonya bro... ngga sekaian gt42? hehehe...
    bump up buat jalan turbonya...
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs
    Jgn GT42 bro.
    Ntar terjadi kesenjangan sosial sesama pemakai evo terlalu tinggi wkkakkakakAkaakaa
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    LA
    Posts
    232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 41 Mins 29 Secs
    Upupuppppppppp
    Ayoo para pemilik evo, di beli turbo nya, biar gak malu2in evo nya :p
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 13 Hrs 12 Mins 35 Secs
    bump up turbo bagus neh...
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FOR SALE => FP BLACK TURBO KIT EVO 8 (4G63) & AMK MANIFOLD KIT EVO 8
    By skytecmissions in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th January 2013, 00:04
  2. RR // (CLEARANCE SALE !!) GReddy,TiaL,HKS,TOMEI,RALLIART,SPOON,RAYS,DLL !!
    By RacingRepublic in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 156
    Last Post: 21st March 2012, 12:42
  3. RR // (CLEARANCE SALE !!) MUGEN,SPOON,HKS,TOMEI,RACING GAUGE,DLL !!
    By RacingRepublic in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 170
    Last Post: 21st March 2012, 12:41
  4. SALE SALE SALE PULLEY KRUK AS TOMEI----Jazz ( lama )
    By Rboy in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 26th September 2011, 15:17
  5. For SaLe : Cam Regranding TOMEI + Sproket Adjustable Custom 4G93 (CB5)
    By adr_management in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 20th April 2011, 18:14
Back to top