WTA : ban bagian blkg yg kiri ama kanan koq beda??
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23753
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs

    WTA : ban bagian blkg yg kiri ama kanan koq beda??

    seperti judul d atas knp ban blkg gw kanan ma kiri kluar yg kiri ya? sesepuh modcomer klo ada yg tau ato udah pernah mengalami, trus cara ngatasinnya gmn ya?
    tengkyu.... :smt001

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sekarang pake velg ukuran berapa pak ?

    kalo udah ganti, mungkin bisa salah offset velgnya.
    atau salah lebar velgnya, kadang2 kan ada velg yang belang, mungkin kurang teliti dikirimnya ga sepasang2.

    seandainya semuanya bener, offset bener, lebar bener, ukuran ban bener, terkadang emang mobil di indo suka miring sebelah ada yang keluar sebelah.

    kemaren contohnya terios baru dateng dari showroom, ganti velg 18" yang depan kiri bisa kena pas belok patah sedangkan yang kanan ga kena sama sekali, alhasil sebelah kiri di grinda dikit bemper bagian dalamnya dan sebelah kanan ga di apa2in

    tapi kendala ini biasanya baru di sadari pas ganti velg dengan ukuran yang cukup besar karena kalo pake ukuran standar biasanya di dalem dan bannya jauh ke fender jadi ampir pasti ga sadar.


    visit us @ www.jbautofashion.com

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by ::hondamaniac::
    sekarang pake velg ukuran berapa pak ?

    kalo udah ganti, mungkin bisa salah offset velgnya.
    atau salah lebar velgnya, kadang2 kan ada velg yang belang, mungkin kurang teliti dikirimnya ga sepasang2.

    seandainya semuanya bener, offset bener, lebar bener, ukuran ban bener, terkadang emang mobil di indo suka miring sebelah ada yang keluar sebelah.

    kemaren contohnya terios baru dateng dari showroom, ganti velg 18" yang depan kiri bisa kena pas belok patah sedangkan yang kanan ga kena sama sekali, alhasil sebelah kiri di grinda dikit bemper bagian dalamnya dan sebelah kanan ga di apa2in

    tapi kendala ini biasanya baru di sadari pas ganti velg dengan ukuran yang cukup besar karena kalo pake ukuran standar biasanya di dalem dan bannya jauh ke fender jadi ampir pasti ga sadar.


    visit us @ www.jbautofashion.com
    gw pk jazz, offset velgnya 31 velg rata lebar 7 r16...profil n merk ban sama tp yg kiri belakang bs lebih nongol d banding yg kanan... iya klo msh velg standart ga ktauan, gara2 ganti ring lebih besar jd br tau... trus gmn cara ngatasinnya ya? pdhl udah gw roll... klo tromol aga d bubut dikit gmn ya? bs ngga? ato ada cara laen bos?

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    bodynya kalo yg ngaco alias pernah repair..hehe..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs
    blm pnah d re[air bodynya bos... gw tanya2 tmn ktnya emg tiap mobil ban kanan n kiri bag blkg beda brp milimeter gtu...ada yg tau bener ga ya??n klo jazz ban kiri blkg pasti lebih gesrot drpd yg kanan...bener ngga ya? ada yg pnah ngalamin???

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    setau ane sih emang kebanyakan mobil kiri kanan suka beda, malah banyak jg yg kiri-kanannya beda tinggi
    biasanya jg ga belakang aja, depan jg gitu kok

    bakal keliatan kalo udah ganti pelek gede/lebar n ceper hehe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by layev
    setau ane sih emang kebanyakan mobil kiri kanan suka beda, malah banyak jg yg kiri-kanannya beda tinggi
    biasanya jg ga belakang aja, depan jg gitu kok

    bakal keliatan kalo udah ganti pelek gede/lebar n ceper hehe
    iya nich...bingung mo dapain... abis yg kanan ga kena fender tp yg kiri kena, ada yg tau gmn cara ngatasinnya?

  9. #8
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    emang pasti beda kok... mobil gw jg sm ternyata yg kiri lebih keluar tp kyknya nggak masalah deh.
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Margonda Raya
    Posts
    1,221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 10 Mins 27 Secs
    sama mau nanya klo velg kaleng d ubah offsetnya bahaya ngga ya? ubah offsetnya d sarinade... ada yg udah pnah nyoba ubah offset??

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 9th February 2011, 07:47
  2. WTB >> ADD ON MUGEN JAZZ (DPN+BLKG+KIRI+KANAN+SPOILER) WARNA HITAM
    By izzly in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 13th January 2010, 23:55
  3. WTB: Fender kanan kiri depan blkg buat BMW E36
    By Bon'z in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 9th September 2008, 16:35
  4. Help.. tinggi kanan dan kiri beda
    By s7e_v in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 6th August 2008, 19:33
Back to top