MENGECEWAKAN MANDALA AIRLINES
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237436
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs

    Angry MENGECEWAKAN MANDALA AIRLINES

    Maaf sebelomnya om admin qlo salah tmpt cuma mw Curhat..

    Pelayanan MANDALA Airlines yg sangat mengecewakan....

    kronologinya saya memesan tiket online pada 12 januari 2011 Jkt-Singapore PP untuk tgl 17 januari besok dan pulang tgl 20 januari. karna lagi promo n bth cpt sy deal aj dgn harga yg meraka tawarkan..
    pada waktu memesan tiket online TIDAK ADA KABAR tentang akan tutup, ato ada masalah dengan penerbangan ini. begitu terkejutnya saya tadi melihat berita bahwa MANDALA AIRLINES TUTUP saya shocknya juga denger beritanya,sy cek di web nya ternyata bener n katanya yg bisa refund hanya pemegang tiket aja sedangkan saya hanya memegang kode boking belom cetak tiket..
    langsung sya tlp CS nya tpi sdng sibuk trus...sedangkan mw blokir via credit card harus konfim dl dr mandalanya ga bisa d cancel...qlo ga jd pg gpp,tp qlo uang ga kembali ??? sama aj bantu cuma2 ke mandala buat nutupin utangnya.."da jatoh ketiban tangga pula "..

    mudah2n di modcom cm saya aj...
    pesan saya mending qlo mw pegi liat2 penerbangannya bos jgn tergoda PROMO spt sya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 5 Mins 22 Secs
    kembang kempis nya sebenarnya udah beredar dari lebaran tahun lalu boss...
    samperin ke kantor pusatnya yg di dkt slipi aja boss...kalo tlp2 aja kyknya bakalan lama..semoga uangnya cepet kembali ya boss amien...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 42 Mins 36 Secs
    Wah sabar ya bos,tapi tadi saya dengar kalo refund bisa dengan email ke pihak mandalanya bos,nah disana jelasin aja kondisinya kalo baru berupa nomer booking tp sudah terlanjur bayar,kalau telfon kan pasti ga cuma si bos aja nih yg mau ngeclaim kerugian nah semoga aja dengan email bisa lebih didengar
    Sabar ya bos semoga membantu

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs
    ya thks bos rubirator n bos garong 28...
    tp kbtlan ane kebndara lgsng smperin ke terminal 3 kt security tutup..dari pagi bnyk org yg tggu mpe buka n ad yg marah2 jga ktnya..hiii...
    ya rencananya besok mw ane samperin k kantornya..btw di tomang ato slipi bos kntornya..??
    mohon pencerhan trims..

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Wah gawat juga ya bos kl begitu,

    Mudah" an uang bs kembali..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Ramai kok britanya di tipi, kantornya di daerah tomang bro.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,642
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 55 Mins 5 Secs
    Temen ane udah beli dari des buat ke medan imlek. Ngak tau di ganti apa ngak.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by barbeque View Post
    Wah gawat juga ya bos kl begitu,

    Mudah" an uang bs kembali..
    aminn...mudah2n aj broo

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Bogor kota hujan
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 22 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Ramai kok britanya di tipi, kantornya di daerah tomang bro.
    iya bos besok mw ane samperin ke kantornya...tpi pst bakal ramai sekali..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    somewhere between here and eternity
    Posts
    1,774
    Power
    166 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 8 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Hmmm....

    Persis kelakuannya si Adam Air nih.. sorenya masi jualan tiket, besok paginya tutup. IMO, keputusan nutup ini pasti sampe detik trakir hanya diketahui sampe ring tertentu, mreka2 yang di bawah jg gak tau papa.

    Mudahan cepet selesai brow urusannya, dan berdasar yang udah2, by phone itu gak bakal difollow-up, mesti kudu tarik urat leher secara langsung, go show lah kl istilah mo bli tiket.


    ____________________________________________

    Four wheels move the body
    Two wheels move the SOUL

    ____________________________________________

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top