WTS : TOYOTA COROLLA ALL NEW(AE114) 1.6XE-AT 4WD FULL TIME th.2000 CBU
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 106
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jantung kota west jakarta bagian pojok
    Posts
    4,685
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 5 Days 18 Hrs 10 Mins 7 Secs

    WTS : TOYOTA COROLLA ALL NEW(AE114) 1.6XE-AT 4WD FULL TIME th.2000 CBU

    DIJUAL TOYOTA COROLLA ALL NEW AE114 1.6XE-AUTOMATIC 4WD FULL TIME CBU TH.2000 SILVER FULL ORIGINAL MESIN 4A-FE ABS, KM.132RB VELG POTENZA RALLY 14 EX.CD ,SURAT LENGKAP (BPKB ,FORM.C LENGKAP SEMUA)

    LOCATION : KEBON JERUK- WEST JAKARTA

    OPENING PRICE : RP. 100.000.000,00 ( NEGOTIABLE )

    CONTACT : 0816816655- 021 68116655 (NO.SMS)

    NB: MOHON MAAF TANPA MENGURANGI RASA HORMAT PENAWARAN DILAKUKAN SETELAH MELIHAT BARANG DAN HARGA NETT DAPAT DIKETAHUI SETELAH MENAWAR BARANGNYA.
    ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH









  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    waw cakepnyaaaaa

    bantu up mbl bagus !
    twincamers.blogspot.com
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 29 Mins 47 Secs
    wah maknyoss bgt mobilnya boss...:eek::eek:
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    jantung kota west jakarta bagian pojok
    Posts
    4,685
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 5 Days 18 Hrs 10 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    waw cakepnyaaaaa

    bantu up mbl bagus !
    makasih bro
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    jantung kota west jakarta bagian pojok
    Posts
    4,685
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 5 Days 18 Hrs 10 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by b8540fr View Post
    wah maknyoss bgt mobilnya boss...:eek::eek:
    makasih bos....bungkuss boss
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 10 Mins 55 Secs
    wah rare banget neh bos 4WD :eek::eek:
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ni XE Saloon yg ga ada tachometer ya bro?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Belakang Dunkin Donuts
    Posts
    5,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 38 Mins 40 Secs
    Syg bgt baru keluar skrg,kl 2bln yll gw yg beli nih
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    240
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 11 Mins 15 Secs
    4wd nih??? edan rare aja nih kendaraan
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 46 Mins 57 Secs
    Tadi pagi ketemu yg beginian di tol JORR,tp warna putih,ada tulisannya 4WD,kirain tempelan doang,ternyata bener 4WD.. TOP !!!
     

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 2nd September 2012, 23:29
  2. Simple Toyota Corolla AE114
    By Swift123 in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 18th June 2012, 04:13
  3. Replies: 8
    Last Post: 12th June 2012, 08:14
  4. Replies: 9
    Last Post: 22nd May 2012, 23:22
  5. WTB : Shock Absorber buat Corolla AE114
    By ventola in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 20th August 2007, 18:08
Back to top